Lelang JPT Masuk Tiga Besar

  • Bagikan
Nahwa Umar

Sekot : Pimpinan akan Tunjuk Satu Nama

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setelah melewati proses seleksi yang ketat, lelang jabatan eselon II lingkup Pemkot Kendari telah masuk tahap akhir. Kini, tersisa 12 nama yang berpeluang mengisi empat kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang masing lowong. Hasil seleksi tiga besar tertuang dalam surat bernomor 20/P/Pansel/2022.

Ketua Panitia Seleksi JPT Nahwa Umar menyebut sudah mengumumkan tiga besar hasil seleksi dari pansel. Selanjutnya, hasilnya akan diserahkan Wali Kota Kendari. Nantinya, pimpinan yang menetapkan satu nama yang akan mengisi posisi tersebut.

"Jadi nanti siapa yang dapat undangan pelantikan, sudah itu yang jatuh arisannya (nama yang dipilih). Pimpinan akan tunjuk satu nama," ujar Sekretaris Kota (Sekot) Kendari ini saat ditemui usai menghadiri Rapat paripurna di gedung DPRD Kota Kendari Rabu (20/4).

Adapun empat kursi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilelang yaitu Dinas Pertanian (Distan), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM serta Sekretaris DPRD. (b/m1)

Dinas Pertanian

  1. Alfian
  2. Muhammad Rusmin
  3. Sahuriyanto

DPM-PTSP

  1. Maman Firmansyah
  2. Muhammad Yusuf Jato
  3. Ridha Wahyuni Nappu

Disdagkop dan UKM

  1. Aldakesutan Lapae
  2. Roslina Ijas
  3. Hj. Sri Nursam Dewi

Sekretaris DPRD

  1. H. Abdul Jamil
  2. Andriana Musaruddin
  3. La Ode Muhammad Maluadi Poto
  • Bagikan