Kendari Pos-Pemkot Bukber Bersama Duafa dan Yatim Piatu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama Kendari Pos menggelar kegiatan Buka bersama (Bukber) yang bertempat di pelataran Kantor Graha Pena Kendari Pos, Rabu, (20/4).

Kegiatan silaturahmi yang dirangkaikan dengan bukber puasa itu melibatkan kaum duafa, santri pondok dan sejumlah yatim piatu yang ada di metro ini.

Dikesempatan itu, Walikota Kendari, H. Sulkarnain mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Bukber dengan kaum duafa dan yatim piatu yang diinisiasi oleh Kendari Pos.

"Saya sangat apresiasi atas inisiatif pimpinan Kendari Pos dan jajaran yang siap menfasilitasi silaturahmi sekaligus bukber bersama kaum duafa ini. Semoga dengan berbuka puasa dengan mereka, kita dapatkan keberkahan dan kita selalu didoakan agar sehat walafiat," ungkapnya sebelum berbuka puasa.

Walikota Kendari H Sulkarnain (kedua dari kiri bersama Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan baju biru), Ketua MUI Kota Kendari, Yahya Obaid (Kedua dari kanan) saat acara silaturahmi dan Bukber bersama kaum duafa dan yatim piatu di pelataran kantor Graha Pena Kendari Pos,

Walikota Kendari menambahkan, Kendari Pos merupakan media pertama dan terbesar di Sultra yang telah banyak mensuport kemajuan pembangunan Kota Kendari dan Sultra pada umumnya.

"Tentu kita berharap tetap dipertahankan dan kosisten dengan sajian informasi yang mencerdaskan masyarakat. Juga kita harap Kendari Pos terus bertransformasi dengan kemajuan teknologi kedepan untuk selalu menyajikan informasi untuk masyarakat Sultra," tambahnya.

Sementara itu Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya buka bersama antara Pemkot dan kaum duafa serta sejumlah pondok pesantren yang ada di Sultra.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan terkhusus kepada Walikota yang mau meluankan waktu hadir dan Bukber bersama jajaran managemen dan keluarga besar Kendari Pos beserta kaum duafa dan yatim piatu.

"Walau kita tau beliau sibuk, namun karena kecintaannya dia terhadap kita semua, warga kota Kendari, ia sempatkan untuk hadir ditengah kita," ucap Irwan saat mengawali sambutan acara Bukber kemarin.

Dikesempatan itu, Irwan turut mendoakan Walikota agar terus memimpin Kota Kendari hingga dimasa mendatang.

"Semoga Walikota kita (Sulkarnain, red) terus berlanjut memimpin kota Kendari kedepan," pintanya seraya diamini oleh tamu undangan yang hadir diacara Bukber tersebut.

Dikesempatan itu, Walikota Sulkarnain didampingi Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin menyerahkan infaq kepada pengurus pondok pesantren yang ikut hadir dalam kegiatan itu. Sebelum berbuka, tausiah dan doa berbuka dipimpin oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kendari, Yahya Obaid. (Kam)

  • Bagikan