Siap Tarung di Pilkada Konsel, Radhan Minta Doa dan Restu Warga

  • Bagikan
Radhan, putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam memberikan sambutan saat bersilaturahmi dengan warga Laeya saat Bukber.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Radhan Algindo Nur Alam untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Pertemuan yang dikemas dalam bentuk acara buka bersama (Bukber) puasa dengan masyarakat dan kerabatnya.

Safari Ramadan yang dilakukan putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam dimulai dari Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya, Kamis (14/4) malam.

Minggu (17/4), ia menemui warga Kecamatan Ranomeeto dan Ranomeeto Barat untuk melaksanakan Bukber puasa.

Di sela-sela Bukber, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra Radhan Algindo Nur Alam meminta doa restu kepada masyarakat, kerabat dan keluarga untuk berlaga di Pilkada Konsel 2024.

"Saya ingin meminta doa dan restu kepada bapak dan ibu, orang tua saya, keluarga dan segenap masyarakat Konsel, kiranya bisa memberikan restu untuk bertarung di Pilkada Konsel," harap Radhan dihadapan ratusan warga.
Dirinya menyampaikan secara langsung niatnya untuk tarung di Pilbup Konsel, sekaligus mendengar langsung respon masyarakat.

"Saya hanya bisa melanjutkan niat ini kalau semua warga memberikan restu. Mohon dukungannya," pinta Radhan disambut riuh warga seraya mengamini.

Jusachri, Tokoh Masyarakat Konsel mewakili warga Kecamatan Laeya, mengapresiasi atas hajatan dan acara Bukber ini. Menurutnya, langkah yang dilakukan Radhan untuk tampil sebagai kontenstan di Pilkada 2024 itu sangat tepat.

"Sekarang, sudah saatnya pemuda tampil untuk berkompetisi di dunia politik. Lagi pula sekarang sudah banyak daerah yang bupatinya adalah masih usia muda," tambahnya. (kam/adv).

  • Bagikan