Minta Restu Maju Pilkada Konsel, Radhan Disambut Antusias Masyarakat Laeya

  • Bagikan
Radhan saat menyampaikan niatnya maju di Pilkada Konsel saat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Laeya. FOTO: Radhan Lovers for Kendari pos.co.id
KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID – Radhan Algindo Nur Alam meningkatkan intensitas silaturahmi dengan masyarakat Konawe Selatan (Konsel). Putra Nur Alam, Gubernur Sultra dua periode ini, ingin manfaatkan momentum Ramadan untuk semakin berbaur dengan rakyat. Kamis sore (14/4/2022), giliran masyarakat Kecamatan Laeya, Konsel dikunjunginya. Sambutan warga begitu antuasias. Silaturahmi Radhan dan masyarakat dikemas dalam bentuk acara buka bersama (bukber). Disela acara bukber, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra Radhan Algindo Nur Alam, menyempatkan waktu untuk meminta doa restu kepada masyarakat dan kerabat yang ikut dalam acara tersebut.
Radhan Algindo berbincang santai dengan warga Laeya disela acara buka puasa bersama.
“Saya minta doa dan restu dari bapak/ibu, orang tua saya, keluarga dan segenap masyarakat Laeya. Izinkan saya minta restu untuk bertarung di Pilkada Konsel,” ucap Radhan dihadapan ratusan warga yang hadir di acara bukber tersebut. Radhan menambahkan, dirinya sengaja mengagendakan khusus acara bukber dengan masyarakat, guna menyampaikan langsung niatnya untuk tarung di Pilkada Konsel 2024 mendatang. Sekaligus untuk mendengar langsung respon masyarakat. “Saya hanya bisa melanjutkan niat ini kalau masyarakat memberikan restu,” pinta Radhan disambut riuh warga seraya mengamini. Salah seorang warga, Adi menilai Radhan sebagai sosok potensial. “Dia bisa mewarisi bakat kepemimpinan ayahnya (Nur Alam),” ujarnya. Setelah acara bukber, Radhan bersama rombongan melanjutkan salat Isya dan Tarawih di Masjid Raya Punggaluku. Di masjid itu pula, Radhan menyalurkan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan masjid. (kam)
  • Bagikan