Menebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Hari ini, program Safari Ramadan Pemkot Kendari kembali berlanjut. Rencananya, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bakal menyambangi Masjid Nurul Haq di Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo.

Kabag Kesra Pemkot Kendari, Hendra Jaya mengatakan Masjid Nurul Haq merupakan titik keempat pelaksanaan safari Ramadan setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di Masjid At-Ittihad Kendari Caddi, Masjid Nurul Jannah Lahundape, dan Masjid Nurus Salam Alolama.

“Momentum ini dimanfaatkan betul Wali Kota Kendari untuk memberikan pencerahan dan berbagi kebaikan dengan seluruh jemaah khususnya mereka yang kurang mampu,” kata Hendra Jaya.

Sebelumnya, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan hadirnya bulan suci Ramadan ini hendaknya dijadikan momentum untuk berbagi dan membahagiakan kepada sesama umat muslim. “Setelah 2 tahun adanya batasan-batasan akibat Covid-19, Alhamdulillah di Ramadhan tahun ini kita bisa lebih lapang untuk menjalaninya,” ujarnya.

Dia menambahkan, bulan Ramadan ini juga menjadi momentum untuk bertobat dan menambah keimanan. “Allah janjikan pahala yang berlipat ganda untuk orang yang bersedekah dan berinfak di bulan Ramadan,” ujar politisi partai Keadilan Sejahtera (PKS). (b/ags)

  • Bagikan