Bangun Silaturahmi, Sulkarnain Kadir Gelar Buka Puasa Bersama Warga

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini untuk merajut kembali silaturahmi bersama masyarakat. Teranyar, pasangan Siska Karina Imran itu menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) dengan warga Lalolara.

Menurut Sulkarnain Kadir, hubungan silaturahmi wajib untuk dibina dan dipelihara sehingga terjalin hubungan yang baik antara pemerintah dengan masyarakat. Terlebih, silaturahmi di Lalolara memiliki kesan spesial bagi Sulkarnain yang pernah tinggal dan beriteraksi dengan masyarakat sekitar.

“Ini (Lalolara) sangat spesial bagu saya karena 10 tahun lebih saya berinteraksi dan beraktifitas di tempat ini dan tidak bisa terlupakan. Kami berharap hubungan silaturahim ini bisa terus terjaga,” kata Sulkarnain Kadir, kemarin.

Pada kesempatan itu, Sulkarnain berpesan kepada masyarakat yang datang untuk senantiasa khyusuk dalam menjalankan ibadah. Apalagi di momentum ramadan ini Allah SWT berjanji barang siapa yang bersunggu-sungguh maka akan mendapatkan syafaat dan masuk menjadi orang-orang yang beruntung disisi Allah SWT.

Perwakilan Warga Lalolara, Jahudding menyambut baik kedatangan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir untuk menggelar bukber bersama warga. Menurutnya, kehadiran Wali Kota menambah keyakinan masyarakat bahwa pemerintah selalu hadir ditengah umat.

“Segenap masyaraka Lalolara kami ucapkan terima kasih. Bisa dilihat Bapak Sulkarnain Kadir meskipun sibuk tetap membersamai warga. Kami doakan mudah-mudahan beliau sehat dan semakin sukses memimpin Kota Kendari,” kata Jahudding.

Sekedar informasi, selain menggelar acara bukber, Wali Kota Sulkarnain Kadir juga berkesempatan menyalurkan bantua sembako kepada masyarakat prasejahtera di Lalolara. (b/ags)

  • Bagikan