Jelang Ramadan, Polda Gelar Operasi Pekat Anoa

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID–Guna mengantisipasi kejahatan selama Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar operasi pekat anoa. Operasi ini dijadwalkan berlangsung selama 15 hari ditandai dengan pelaksanaan Latihan Pra Operasi (Latpraops) yang digelar di Mapolda Sultra, kemarin.

Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Sultra Kombespol Tumpal Damayanus menuturkan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian selama operasi pekat anoa ini, Polda Sultra didukung oleh instansi terkait. “Operasi ini dalam rangka cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H,” ujar Tumpal.

Selama operasi lanjutnya, penanggulangan penyakit masyarakat melalui kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan preemtif dan preventif.”Operasi bersifat tertutup dengan bentuk penegakan hukum. Sasaran operasi tersebut yakni minuman keras (miras), narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polda Sultra,” pungkasnya. (c/ali)

  • Bagikan