Hotel Zahra Syariah Kendari Tawarkan Paket Wedding Impian

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

-- Mulai IDR 65 Juta

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Rayakan momen pernikahan impian anda dengan Paket Wedding 600 Pax di Hotel Zahra Syariah Kendari hanya dengan harga Rp 65.000.000.

Paket ini menawarkan pilihan menu prasmanan yang istimewa dan dekorasi hotel yang elegan, memastikan momen spesial menjadi lebih berkesan. Hotel ini juga menyediakan gratis kamar Suite untuk pengantin lengkap dengan dekorasi romantis, serta 2 kamar keluarga gratis untuk memberikan kenyamanan lebih bagi keluarga.

Selain itu, nikmati berbagai keuntungan lainnya seperti harga spesial untuk penambahan kamar keluarga. Hotel syariah ini, juga memberikan gratis keyword dan sound system untuk kelancaran acara. Sebelum hari istimewa, berkesempatan untuk melakukan test food untuk delapan orang secara cuma-cuma, serta sajian family style eksklusif untuk mempelai dan keluarga saat acara.

Tidak hanya itu, pasnagan yang ingin melangsungkan pernikahan di Hotel Zahra Syariah Kendari juga dapat menikmati jajanan pasar gratis untuk menambah suasana tradisional dan 2 tempat souvenir beserta tempat angpao standing yang dipinjamkan secara gratis. Paket ini juga mencakup kursi tamu lengkap dengan sarung kursinya, serta stand galeri yang menambah kemewahan pernikahan anda. Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan Paket ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan dengan layanan premium dan fasilitas lengkap, mulai dari dekorasi hingga hiburan, semua demi kepuasan tamu dan pengantin.

“Kami juga menyediakan gratis stall bakso dengan 300 porsi, wedding cake in room, entertain lengkap dengan MC, keyboard player, dan singer, serta food outside untuk 100 pax (full set-up). Hubungi kami sekarang untuk memesan dan jadikan momen spesial Anda sempurna dengan penawaran terbaik dari kami,” tutup Miftahul Jannah. (m2/b)

  • Bagikan