Swiss-Belhotel Kendari Tawarkan Paket Pernikahan “Everlasting”

  • Bagikan
Flayer Wedding Swiss-Belhotel Kendari. (IST)
Flayer Wedding Swiss-Belhotel Kendari. (IST)

-- Solusi Ideal untuk Pernikahan Impian

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan, Paket Pernikahan "Everlasting" menawarkan solusi lengkap dan mewah dengan harga IDR 61.800.000.

Paket yang dihadirkan Swiss-Belhotel Kendari ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi 500 tamu undangan. Paket "Everlasting" mencakup dekorasi pelaminan standar hotel dan pemakaian ruang resepsi selama 4-5 jam. Tidak hanya itu, pengantin dan keluarga juga akan dimanjakan dengan fasilitas akomodasi terbaik, termasuk 1 Kamar Executive Suite, 2 Kamar Grand Deluxe, dan 2 Kamar Deluxe untuk keluarga.

Sebagai tambahan, paket ini juga menyediakan berbagai fasilitas eksklusif seperti voucher kue tart dan spa untuk pengantin wanita, hiburan musik live yang akan memeriahkan suasana, serta layanan photobooth dengan background khusus untuk mengabadikan momen spesial. Tak ketinggalan, tamu undangan juga akan menikmati 100 porsi gratis bakso atau siomay sebagai hidangan istimewa.

Sales Admin Swiss-Belhotel Kendari, Intan, menuturkan bahwa Paket Pernikahan “Everlasting” dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan pernikahan setiap pasangat dalam satu paket lengkap, sehingga bisa fokus menikmati hari istimewa tanpa khawatir tentang detail perencanaannya,” bebernya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, segera hubungi Intan Aprilia di nomor [‪+62 822-9031-2450 ]. Jadikan hari pernikahan Anda sempurna dan tak terlupakan dengan Paket Pernikahan "Everlasting".(win/b)

  • Bagikan