Siska-Sudirman Target Menang Besar

  • Bagikan
ILUSTRASI: FAHRI ASMIN/KENDARI POS
ILUSTRASI: FAHRI ASMIN/KENDARI POS

--Dukungan Terus Bertambah, Deklarasi Maju Pilwali 19 Agustus

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) bersama wakilnya, Sudirman sangat optimis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari, 27 November 2024 mendatang. Dukungan masyarakat dan partai politik (parpol) yang terus bertambah, menjadi salah satu alasan keyakinan tersebut.

Siska menegaskan, bersama Sudirman, sudah siap lahir batin untuk bertarung serta memenangkan Pilwali Kendari. Bukan hanya sekadar menang, tapi dengan margin (selisih) yang besar.

“Insya Allah, kami sangat optimis bisa menang besar di Pilwali Kendari,” ujar Siska Karina Imran kepada Kendari Pos, Minggu (11/8/2024).

Dari aspek dukungan parpol, pasangan Siska-Sudirman menjadi salah satu yang paling siap di Pilwali Kendari. Pasangan ini, sudah memenuhi syarat pencalonan. Hal itu karena sudah mendapat dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 4 kursi, dan NasDem 5 kursi.

Bahkan terbaru, Siska-Sudirman mengaku sudah mendapat dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) yang punya 6 kursi di DPRD Kota Kendari.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan dukungan dari Partai (NasDem, PAN, Golkar). Kita tahu bahwa, syarat maju di Pilwali Kota Kendari minimal 7 kursi. Artinya, kursi yang kami (Siska-Sudirman) sudah melebihi syarat pencalonan,” ungkap kader Partai NasDem ini.

  • Bagikan