Pj Bupati Bombana Terima Dua Penghargaan

  • Bagikan
PENGHARGAAN: Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto (kiri) menerima dua penghargaan dari Kepala Kanwil DJPb Sultra, Syarwan, Selasa (6/8/2024). (HUMAS PEMKAB BOMBANA)
PENGHARGAAN: Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto (kiri) menerima dua penghargaan dari Kepala Kanwil DJPb Sultra, Syarwan, Selasa (6/8/2024). (HUMAS PEMKAB BOMBANA)

Pj Bupati Bombana, Drs Edy Suharmanto, M.Si selalu menuai prestasi. Kinerjanya teruji. Dia baru saja mendapat dua penghargaan bergengsi. Meraih penghargaan sebagai peringkat pertama Pemda Terbaik kategori penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik.

Kedua, Pemkab Bombana meraih peringkat ketiga dalam penyaluran Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2024. Prestasi ini menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengelola dana desa, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

Penghargaan prestisius itu diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kendari, Agung Mulyono dan diterima langsung oleh Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto di Aula Kantor KPPN Kendari, Selasa (6/8/2024).

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran serta masyarakat yang telah berperan aktif dalam pencapaian ini. Ia menegaskan, penghargaan ini bukan hanya milik pemerintah daerah, tetapi juga seluruh masyarakat Bombana.

“Penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bombana. Supaya terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempercepat pembangunan daerah. Penghargaan ini bukan hanya sekadar prestasi, tetapi juga tanggung jawab untuk terus berinovasi dan bekerja lebih keras lagi,” pesannya.

KONUT TERBAIK URUS DD

  • Bagikan