Wujudkan Wedding Impian di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari yang dapat menjadi lokasi untuk mewujudkan impian wedding spesial bagi setiap pasangan. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDAR)
Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari yang dapat menjadi lokasi untuk mewujudkan impian wedding spesial bagi setiap pasangan. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDAR)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap pasangan mendambakan wedding atau pernikahan impian. Dan hotel menjadi salah satu tempat istimewa untuk merayakan momen berharga yang diharapkan hanya sekali seumur hidup tersebut.

Nah, bagi anda yang tengah merencanakan pernikahan impian di hotel, tentu Hotel Zahra Syariah Kendari dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk mewujudkan wedding megah dengan harga terjangkau.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa menggelar pernikahan impian tentunya semua aspek harus dipersiapkan dengan seksama mulai dari pemilihan venue, lokasi, hingga konsep acara. Agar momen tersebut menjadi hal yang tak terlupakan. Tentunya Hotel Zahra Syariah Kendari siap menjadi bagian penting tersebut. “Kami siap menjadi bagian dari wedding impian anda,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan paket 400 pax Rp 45.000.000. Harga tersebut sudah include dengan berbagai benefit sesuai dengan kebutuhan tamu dan mempelai. “Kami memiliki banyak pilihan paket wedding sesuai dengan yang ada inginkan. Kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk itu hotel kami dapat menjadi rekomendasi untuk melangsungkan pernikahan impian anda,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa paket pernikahan tersebut dirancang khusus untuk memudahkan para calon pengantin dalam mengatur persiapan pernikahan impian mereka, sehingga menjadi momen paling berkesan yang tak terlupakan seumur hidup. “Hotel Zahra Syariah dapat menjadi pilihan ideal untuk menggelar akad atau resepsi pernikahan eksklusif,” terangnya.

Miftahul menambahkan bahwa benefit yang akan anda dapatkan yakni pilihan menu prasmanan, gratis dekorasi hotel, gratis kamar pengantin di kamar suite dan dekorasi kamar pengantin, gratis satu kamar keluarga pengantin, spesial harga kamar untuk penambahan kamar keluarga, free Entertain (MC, Singer, Player), gratis test food untuk 8 orang, gratis jajanan pasar, family style untuk mempelai dan keluarga mempelai, special harga untuk penambahan jumlah pemesanan makanan, gratis dua buah tempat souvenir (dipinjamkan), tempat angpao standing, gratis kursi tamu, sarung kursi, gratis stand galeri, gratis meja registrasi, gratis buku tamu exclusive 2 buah, pulpen, gratis mini garden dan gratis wedding cake in room. “Ini berbagai fasilitas yang akan anda dapatkan, jika melaksanakan wedding di hotel kami. Untuk reservasi hotel, segera datang ke Hotel Zahra Syariah Kendari, kami tunggu kedatangan anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan