PlazaInn Kendari Hadirkan Paket Wedding Rp 33 jutaan

  • Bagikan
Desain wedding party yang mewah, elegan serta terjangkau hanya dapat dinikmati pelanggan PlazaInn Kendari
Desain wedding party yang mewah, elegan serta terjangkau hanya dapat dinikmati pelanggan PlazaInn Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap pasangan yang sudah punya rencana ke jenjang serius, tentunya ingin melangsungkan pernikahan mewah, terlebih jika wedding tersebut dilangsungkan di hotel. Hal ini menambah kesan mewah dan tidak ribet karena seluruhnya sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Kesempatan tersebut yang diwujudkan pihak PlazaInn Kendari dengan menghadirkan paket wedding harga terjangkau. Anda dapat memilih paket tersebut jika ingin melaksanakan wedding mewah tentunya harganya sangat terjangkau.

Marcomm PlazaInn Kendari by Horison, Hajrah Maman Jamalong mengatakan bahwa pihaknya menawarkan paket wedding harga terjangkau atau hemat. Sehingga calon pengantin bisa dengan mudah melangsungkan pernikahan di hotel berbintang tersebut. “Kini anda tidak perlu khawatir, untuk melaksanakan wedding di hotel tapi takut kemahalan. Kini kami hadir menyediakan paket sesuai kebutuhan anda,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa adapun harga paket wedding yang ditawarkan yakni Rp 33.000.000 net untuk 300 pax. Paket ini sangat cocok bagi anda yang ingin melangsungkan wedding di hotel. “Calon pengantin sudah bisa melaksanakan wedding mewah dengan harga terjangkau dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa di paket tersebut sudah include dengan beragam benefit yang dapat memanjakan anda dan juga tamu undangan. “Selain pelayanan terbaik yang diberikan, calon pasangan pengantin juga bakal dimanjakan dengan berbagai menu yang dimasak langsung chef-chef handal dari PlazaInn Kendari. Jadi tidak perlu khawatir, meski harganya terjangkau, kami akan tetapi memprioritaskan pelanggan kami, karena itu sudah menjadi komitmen kami,” ungkapnya.

Hajrah menambahkan, bahwa PlazaInn Kendari by Horison dapat menjadi pilihan wedding yang tepat karena dapat membantu merencanakan acara spesialnya sesuai dengan apa yang diinginkan pasangan hingga acara sukses digelar. Bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan, tunggu apalagi segera lakukan reservasi dari sekarang. Wujudkan wedding impian anda di PlazaInn Kendari by Horison,” tandas Hajrah. (win/b)

  • Bagikan