Ada Paket Delivery di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Hotel Zahra Syariah Kendari.
Hotel Zahra Syariah Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zahra Syariah Kendari selalu memberikan kejutan dan tentunya berbeda di setiap harinya. Kali ini Hotel tersebut menyiapkan paket delivery. Paket ini ditujukan pada mereka yang punya kesibukan hingga tidak ada waktu untuk memasak di rumahnya.

Hotel bernuansa islami tersebut dapat menjadi rekomendasi dan solusi bagi anda. Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari selalu mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Untuk anda yang ingin serba praktis, kini Hotel Zahra Syariah Kendari sudah menyediakan paket delivery. Dalam paket tersebut, anda tinggal memilih menu mana saja yang anda inginkan sesuai dengan selera anda,” ungkapnya.

Miftahul menjelaskan, bahwa paket delivery yang ditawarkan antara lain empal gepuk bumbu balado 500 gram Rp 180.000, ayam kampung ungkep 1 ekor Rp 180.000, ayam potong ungkep kuning ekor Rp 150.000, daging bumbu rendang 500 gram Rp 180.000, ayam bumbu bacem 1 ekor Rp 150.000, daging sapi lada hitam 500 gram Rp 180.000. “Harganya sangat terjangkau, bagi anda yang ingin menikmati masakan ala rumahan, namun tidak mau repot kini kami sudah sediakan di Hotel Zahra Syariah Kendari,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa program ini, dibuka untuk merespons kebutuhan masyarakat. “Program ini sebenarnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang enggan memasak, namun ingin menikmati menu rumahan. Untuk itu kami mengeluarkan paket delivery, untuk anda yang ingin menikmati masakan rumahan di hotel kami sudah tersedia,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa dari segi kuantitas dan rasa sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya paket delivery tersebut dimasak langsung oleh chef profesional Hotel Zahra Syariah hotel Kendari. “Tidak hanya harganya yang sangat terjangkau, tetapi kami juga menjaga kualitas dan rasa. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas dan tujuan kami. Yuk order dari sekarang,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan