Andi Nirwana Kantongi Rekomendasi PAN Menuju Kursi Bupati Bombana

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung Hj. Andi Nirwana Sebbu sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) untuk Bupati Bombana periode 2024-2029. Hal ini ditandai dengan diserahkannya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kepada Andi Nirwana oleh Ketua DPD PAN Sultra, Abdurrahman Saleh.

Ada 4 instruksi yang diberikan kepada Andi Nirwana dalam rekomendasi bernomor 027/PILKADA/IV/2024 yang ditandatangani DPP PAN yakni, Wakil Ketua Umum, Yandri Susanto dan Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno, Jumat 4 April 2024.

Tugas pertama yang diberikan kepada Andi Nirwana sebagai Bakalcalon Bupati Bombana, adalah mencari pasangan atau bacalon Wakil Bupati Bombana. Tugas kedua, Istri dari H. Tafdil Mantan Bupati Bombana dua periode ini juga diberikan mandat untuk mendapatkan koalisi partai politik (parpol) lain guna memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Tugas ketiga, Andi Nirwana diminta membangun program pemenangan yang solid dan relevan dengan kebutuhan serta aspirasi masyarakat Bombana. Komunikasi yang intensif dengan struktur partai, termasuk DPW, DPD, dan DPC, DPD RI juga menjadi bagian integral dari persiapan yang dimandatkan dalam surat rekomendasi tersebut. Tugas keempat, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

Hj. Andi Nirwana saat dikonfirmasi oleh media ini, membenarkan hal tersebut. Ia mengaku telah menerima secara langsung surat rekomendasi dari DPP PAN untuk tampil di Pilkada Bombana.

“Sesuai rekomendasi dan mandat yang diberikan, selaku kader saya akan melakukan konsolidasi internal untuk menyusun strategi pemenganan, serta memfokuskan diri pada aspirasi masyarakat sebagai kunci utama kesuksesan dalam Pilkada 2024,” pungkasnya. (idh).

  • Bagikan

Exit mobile version