Kunjungi Sejumlah Masjid dan Pesantren, Ini Imbauan Plh Kapolsek Tiworo Tengah

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Plh. Kapolsek Tiworo Tengah, Ipda La Ode Musyair beserta jajaran mengunjungi sejumlah masjid dan pesantren, Sabtu (23/3/2024). Selain untuk silaturahmi dan memastikan kondisi masyarakat aman, La Ode Musyair juga membagikan Kitab Suci Alquran.

Plh Kapolsek Tiworo Tengah, Ipda La Ode Musyair (depan, dua dari kiri) foto bersama pimpinan Ponpes As Sunnah dan santri.

Dalam kesempatan bertemu pengurus masjid dan pondok pesantren, La Ode Musyair berpesan sekaligus mengimbau masyarakat supaya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Ipda La Ode Musyair dan jajaran foto bersama santri Ponpes Wahdah Islamiyah.

"Di daerah ini (wilayah hukum Polsek Tiworo Tengah) terdapat suku dan agama yang heterogen. Untuk itu, saya mengajak kita semua, seluruh elemen masyarakat, supaya menjaga kerukunan, toleransi, dan persatuan," ujar Ipda La Ode Musyair kepada KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Sabtu (23/3/2024).

Selain itu, La Ode Musyair juga mengajak masyarakat, supaya bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tiworo Tengah. (KP)

  • Bagikan