Nikmati Paket Arisan di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Paket Arisan Hotel Zahra Syariah Kendari. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)
Paket Arisan Hotel Zahra Syariah Kendari. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Arisan tak melulu sekadar untuk silaturahmi atau quality time. Moment yang menjadi ajang pertemuan sejumlah orang, bisa teman seangkatan/ alumni atau keluarga, biasanya dilakukan di tempat-tempat spesial dengan suasana nyaman dan suguhan aneka kuliner lezat agar momen arisan semakin berkesan.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa salah satu tempat yang rekomended untuk di jadikan tempat berkumpul arisan adalah Hotel Zahra Syariah Kendari. Hotel berbintang ini menawarkan paket arisan, khusus ibu-ibu yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan arisan. “Paket arisan kami dibanderol mulai Rp 4.500.000 untuk 30 pax,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket arisan ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup dan permintaan masyarakat. “Kita memiliki paket yang bisa dipilih tentunya harganya sangat recomended. Hotel kami juga sangat terjangkau, karena letaknya yang sangat strategis. Sehingga cocok untuk kumpul sambil menikmati momen kebersamaan anda bersama keluarga maupun teman,” kata Miftahul Jannah.

Arisan sudah menjadi tradisi di kalangan ibu-ibu khususnya. Pasalnya acara tersebut merupakan momen yang menyenangkan untuk berkumpul, berbagi cerita, hingga mempererat ikatan sosial. “Oleh karena itu kami ingin andil dalam momen tersebut. Sehingga kami berinisiatif untuk mengeluarkan program khusus yakni paket arisa Rp 4.500.000, harga tersebut sudah termasuk sangat terjangkau,” ungkapnya.

Miftahul Jannah juga menyebut, bahwa Rp 4.500.000 ini anda sudah bisa mendapatkan venue meeting room or resto, buffet or family style, dekorasi, free name tag dan sound system. “Paket ini untuk 30 pax. Untuk itu reservasi segera ke Hotel Zahra Syariah Kendari. Kami akan menjadikan momen tersebut semenarik mungkin,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen akan memberikan pengalaman arisan yang tak terlupakan. “Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik, karena pelayanan dan kualitas terbaik kepada pelanggan merupakan tujuan kami. Paket arisan ini diberikan untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggan. Dengan harapan mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan, baik dari sisi tarif maupun pelayanan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan