Beli Unit Mitsubishi Di PT BBM Dapat Layanan Perawatan Mobil Gratis

  • Bagikan
Xforce, salah satu unit Mitsubishi yang setiap pembelian mendapatkan layanan free car care product dari PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Xforce, salah satu unit Mitsubishi yang setiap pembelian mendapatkan layanan free car care product dari PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari sangat peduli terhadap kenyamanan dan keamanan anda saat berkendara. Kali ini, dealer Mitsubishi di Kota Kendari ini, kembali menawarkan benefit bagi warga Sulawesi Tenggara yang berminat unit Mitsubishi. Dimana, setiap pembelian unit di PT BBM akan mendapatkan layanan free car care product atau produk perawatan mobil gratis.

Program yang diberikan PT BBM Kendari ini, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang selalu mempercayakan kendaraannya dengan merk Mitsubishi.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa musim hujan seperti saat ini kendaraan harus tetap prima, khususnya roda empat itu patutnya dilakukan pengecekan mesin secara berkala. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusakan mesin di kendaraan anda. “Untuk memudahkan pelanggan setia kami, kali ini di PT BBM Kendari untuk pembelian unit akan mendapatkan layanan free car care product atau produk perawatan mobil,” ujarnya.

Andi menjelaskan, bahwa layanan free car care product ini sangat cocok pada suasana musim hujan seperti ini. “Musim hujan saat ini mengharuskan seseorang untuk menggunakan kendaraan roda empatnya. Dalam penggunaan, kita sebagai pengguna harus melakukan perawatan juga terhadap mobil kita. Khusus pembelian unit di dealer kami, akan mendapatkan free produk perawatan mobil syarat dan ketentuan berlaku,” jelasnya.

Ia menyebut bahwa program layanan car care product tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi pelanggan setia PT BBM Kendari dalam melakukan perawatan kendaraan. “Melalui program ini diharapkan dapat menggugah selera anda untuk melakukan pembelian unit dengan penawaran program free car care product,” beber Andi.

Ia pun menambahkan, program tersebut berlaku untuk pembelian unit Mitsubishi Xforce, Xpander maupun Pajero. Ketiga unit tersebut memiliki keunggulan masing-masing sehingga anda cukup memiliki type mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Melalui program free car care product juga anda akan mudah melakukan perawatan terhadap mobil anda nantinya. “Untuk mengetahui informasi menarik lainnya segera hubungi 085255544464 atau langsung ke dealer kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan