Pj Bupati Edy : Harga di Pasar Murah Harus Terjangkau !

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Bombana, Man Arfa, memberikan secara simbolis paket Sembako kepada masyarakat. (DISKOMINFO PEMKAB BOMBANA FOR KENDARI POS)
Sekretaris Kabupaten Bombana, Man Arfa, memberikan secara simbolis paket Sembako kepada masyarakat. (DISKOMINFO PEMKAB BOMBANA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, terus mengambil langkah konkret dalam menghadapi tantangan ekonomi yang tidak stabil dengan meluncurkan berbagai inisiatif. Selain melaunching Kopi Bombana atau Kios Inflasi, Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suharmanto, juga menunjukkan keseriusannya dengan gencar melakukan operasi pasar murah. Diharapkan, kebijakan tersebut dapat menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok di daerahnya.

Antusias masyarakat yang hadir dalam launching Kopi Bombana dan kegiatan Operasi Pasar Murah di kawasan RTH, kemarin.(DISKOMINFO PEMKAB BOMBANA FOR KENDARI POS)

Terbaru, pasar murah digelar di RTH Bombana, Selasa (27/2). Operasi pasar murah yang dilakukan Pemkab Bombana tersebut menyediakan 400 paket Sembako yang disebar pada empat titik strategis untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi ekonomi.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemkab dalam acara peluncuran program Kopi Bombana dan Operasi Pasar Murah.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, secara tegas menekankan, keberhasilan operasi pasar murah terletak pada keterjangkauan harga. Edy Suharmanto bahkan memastikan bahwa harga-harga yang ditawarkan pada operasi pasar murah ini harus benar-benar terjangkau masyarakat.

Pose bersama Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto dengan para warga yang hadir dalam peluncuran Kios Inflasi dan kegiatan Operasi Pasar Murah.(DISKOMINFO PEMKAB BOMBANA FOR KENDARI POS)

Bahkan ia, membuka kesempatan pada masyarakat untuk memberikan umpan balik, mengajak mereka melaporkan apabila terdapat ketidaksesuaian harga yang ada.

“Pasar murah harus murah. Kalau ada masyarakat yang masih mendapatkan harga bahan pokok mahal dalam operasi ini, silahkan lapor ke saya,” tegasnya di hadapan masyarakat. (c/idh/adv)

  • Bagikan