Pj Wali Kota Tunjuk Herry Ashak Pimpin Dispora Kendari

  • Bagikan
SERAHKAN SK: Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup (kanan) menyerahkan SK Plt Kepala Dispora Kota Kendari, Herry Ashak di Balai Kota Kendari, kemarin.(AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)
SERAHKAN SK: Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup (kanan) menyerahkan SK Plt Kepala Dispora Kota Kendari, Herry Ashak di Balai Kota Kendari, kemarin.(AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada sejumlah pejabat di Balai Kota Kendari, kemarin. Mereka yang menerima mandat sebagai Plt salah satunya yakni Herry Ashak sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kendari.

Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup berharap, pejabat yang menerima SK Plt bisa meningkatkan kedisiplinan ASN dalam melaksanakan tugas. Khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Intinya adalah laksanakan tugas sesuai tanggung jawab dan tugas fungsi masing-masing, disetiap jenjang yang ada. Ini yang harus dilakukan, sehingga tercipta kekompakan dalam bekerja. Kalau itu sudah dilaksanakan, apapun yang akan dikerjakan tidak akan mengalami kesusahan," ujarnya.

Penunjukan Herry Ashak dan pejabat lainnya sebagai pelaksana tugas (plt) bukan tanpa alasan. Menurut Muh Yusup, mereka punya potensi dan mampu menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Herry Ashak komitmen menjalankan tugas dengan baik sesuai arahan pimpinan. Aspek kedisiplinan dan pelayanan menjadi perhatian utama.

“Prinsipnya, kami akan menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selain Herry Ashak, Pj Wali Kota Kendari juga menyerahkan dua SK Plt Kepala Dinas yakni Jarnalis sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Nurhaeda sebagai Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (b/ags)

  • Bagikan