Beli Honda Brio DP Ringan Hanya di PT HCGP Kendari

  • Bagikan
Honda Brio, salah satu unit Honda yang banyak diminati masyarakat Kota Kendari
Honda Brio, salah satu unit Honda yang banyak diminati masyarakat Kota Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -Honda Brio merupakan salah satu unit yang paling diminati masyarakat, buktinya tahun 2023 unit tersebut terjual hingga 700 unit. Peningkatan angka penjualan ini tak lepas dari berbagai kemudahan yang ditawarkan PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari.

PT HCGP Kendari senantiasa berkomitmen memudahkan konsumen yang mendambakan Mobil Honda Brio. Kali ini, dealer Mobil Honda ini menawarkan keringanan DP (uang muka) Rp 6.000.000 saja setiap pembelian Honda Brio.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa Honda Brio ini dilengkapi dengan teknologi dan dibekali mesin berkapasitas 1,2 liter, Honda Brio dapat digunakan untuk menempuh jarak 16,6 km/liter pada rute dalam kota. “Mobil ini sangat irit. Tak heran banyak masyarakat yang melirik unit tersebut untuk dijadikan sebagai kendaraan mobilitas sehari-harinya,” jelasnya.

Dengan memiliki kapasitas mencapai 5 penumpang, Honda brio memiliki headrest yang lengkap. Semua kursi di mobil ini mendapatkannya. Dengan hal ini kamu tidak akan lagi merasa pegal dalam perjalanan karena tidak adanya sandaran kepala. “Selain itu, Honda Brio juga mempunyai panel instrumen yang informatif adanya panel instrumen ini tentunya membuat pengemudi akan mudah dengan kecepatan. Kemudian di Brio sendiri terdapat beberapa fitur di dalamnya. Fitur tersebut antara lain lampu pengingat bahan bakar, tachometer, odometer digital dan Electronic multi tripmeter,” ungkapnya.

Syamsiar juga menyebut, pihaknya kembali menawarkan kemudahan untuk pembelian unit hanya khusus di bulan ini. Dimana konsumen atau calon konsumen cukup melakukan DP ringan atau Rp 6.000.000 saja, mereka sudah bisa membawa pulang unit tersebut. “Tentu saja momen tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari untuk sesegera mungkin meminang unit tersebut,” katanya.

PT HCGP Kendari senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya. “Melalui program menarik maupun promo itu, kami mencoba memberikan kemudahan kepada konsumen-konsumen kami dalam memiliki unit impiannya, selain Brio kami juga masih banyak program menarik untuk pembelian unit lainnya, informasi lebih lanjut segera ke PT HCGP Kendari sebelum program atau promonya berakhir,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan