Mitsubishi L300 Sahabat Berniaga

  • Bagikan
Mitsubishi L300 pick, pilihan tepat bagi pebisnis untuk menunjang usahanya. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi L300 pick, pilihan tepat bagi pebisnis untuk menunjang usahanya. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mitsubishi L300 masih menjadi primadona kalangan pebisnis. Pasalnya, Mitsubishi L300 sudah menjadi bagian dari pertumbuhan usaha masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya.

Bagi masyarakat Sultra yang berminat memiliki armada yang menjadi pilihan tepat untuk menunjang bisnis ini, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali mempermudah anda dalam proses pembelian unit serbaguna tersebut.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa pihaknya mempersembahkan program penjualan khusus untuk model kendaraan niaga ringan L300. Ini tentunya memberikan keuntungan bagi para konsumen yang akan memiliki kendaraan Mitsubishi L300.

"Program penjualan L300 ini hadir dengan komitmen serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan kepada konsumen setia kami,* ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa Mitsubishi L300 merupakan teman bisnis masyarakat khususnya di Sultra. Untuk memudahkan masyarakat dalam pembelian untu tersebut, pihaknya menawarkan pembelian unit tersebut hanya DP (uang muka) 10 persen saja. "Penawaran ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para konsumen yang akan melakukan pembelian Mitsubishi L300," jelasnya.

Andi juga menyebut, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mempermudah masyarakat atau konsumen dalam memiliki L300 atau teman berbisnis. "Kami terus berusaha memberikan kemudahan dengan terus melakukan penyesuaian penawaran dan sistem layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan keuntungan yang maksimal dan pastinya aman," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi yang telah menemani konsumen khususnya pebisnis dalam menjalankan bisnisnya. "Mitsubishi L300

ini sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama konsumen di area manapun itu," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan