Mustari Puji Kekompakan DWP

  • Bagikan
Pj Bupati Buton, La Ode Mustari, memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan DWP Buton. (Elyn/Kendari Pos Pj Bupati)
Pj Bupati Buton, La Ode Mustari, memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan DWP Buton. (Elyn/Kendari Pos Pj Bupati)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) menjadi salah satu elemen penting dalam pembangunan sumber daya manusia. Peran aktif mereka ikut menentukan keberhasilan program-program pemerintah. Olehnya itu, Pemkab Buton memberi dukungan demi penguatan kapasitas organisasi DWP Buton.

Hal itu diungkapkan Pj. Bupati Buton Drs. La Ode Mustari saat menghadiri Family Gathering DWP Buton di Pantai Nirwana Kota Baubau, beberapa waktu lalu.

“Mewakili pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena sangat berguna untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama,” kata Sekwan DPRD Sultra itu.

Mustari menegaskan, sebuah organisasi hanya akan kuat bila seluruh personel di dalammya merawat kebersamaan dan kekompakan. Sebab, bila tidak maka kehadiran organisasi hanyalah sebuah nama.

“Tapi saya tahu betul kalau DPW Buton begitu aktif dalam peran dan tugasnya. Dan itu kita apresiasi. Jangan berhenti berkarya, kita niatkan semuanya untuk ibadah,” sambungnya. (b/lyn)

  • Bagikan