Menginap Harga Terjangkau Hanya di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Promo menginap harga terjangkau yang hanya ditemukan di Hotel Zahra Syariah Kendari.
Promo menginap harga terjangkau yang hanya ditemukan di Hotel Zahra Syariah Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari kembali hadir dengan promo spesial. Promo ini bermaksud untuk memberikan kemudahan konsumen yang ingin menginap dan harga ramah di hotel yang berada di Jalan Edi Sabara No.1A, Korumba, Kecamatan. Mandonga, Kota Kendari ini. Harga spesial untuk Superior Room Rp 450.000 nett/night.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa menginap dan harganya terjangkau adalah yang paling dicari-cari konsumen. “Untuk itu kami di bulan ini menghadirkan promo menginap untuk tipe Superior Room Rp 450.000 nett/night khusus hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan Rp 850.000 nett/2 night untuk Jumat dan Sabtu,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa dengan harga tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan menginap di tipe Superior Room, sarapan untuk dua orang di al-husein resto, free WiFi, welcome drink, diskon restoran hingga 10 persen dan diskon laundry 15 persen. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang senantiasa memilih Hotel Zahra Syariah Kendari,” tuturnya.

Ia menyebut, bahwa harganya sangat terjangkau dan tidak menguras kantong konsumen. “Promo ini cocok bagi konsumen yang ingin melakukan staycation atau ingin menikmati rehat di hotel tentunya bersama dengan keluarga, saudara, sahabat anda. Kami setiap bulannya memberikan kemudahan bagi konsumen, kami tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk anda,” ungkapnya.

Ia menambahkan, meskipun harga yang dibanderol sangat ramah di kantong, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. “ Untuk info pemesanan hubungi 081341537475 atau langsung ke Hotel Zahra Syariah Kendari, kami tunggu kedatangan anda, kami siap melayani dengan sepenuh hati,” tandas Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan