Herry Asiku All Out Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
MENANGKAN PRABOWO-GIBRAN : Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku (kedua dari kiri) bersama pengurus sempatkan foto bersama pada sebuah kesempatan. Pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)
MENANGKAN PRABOWO-GIBRAN : Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku (kedua dari kiri) bersama pengurus sempatkan foto bersama pada sebuah kesempatan. Pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)

-- Target Rebut 50 Persen Suara

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hari pencoblosan tinggal 12 hari lagi. Para kontestan kian masif bergerilya memenangkan Pemilu 2024. Tak terkecuali tim pemenangan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Sulawesi Tenggara (Sultra). Dengan mengerahkan sayap partai, tim pemenangan turun di akar rumput menarik simpati rakyat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra Herry Asiku mengungkapkan siap all out memenangkan Prabowo - Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurutnya, kemenangan Prabowo - Gibran merupakan harga mati bagi Partai Golkar sebagai partai pengusung.

“Sebagai partai pengusung kita tentu bertanggungjawab untuk memenangkan calon yang diusung. Saat ini Partai Golkar mengusung Prabowo dan Gibran sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres). Kita harus berjuang bersama memenangkan usungan ini,” ungkap Herry Asiku, kemarin.

Herry Asiku optimis, Paslon Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres khusus wilayah Sultra. Dirinya bahkan optimis, Prabowo - Gibran bisa menang di atas angka 50 persen. “Kita bisa menang satu putaran,” tegasnya.

Herry Asiku menambahkan, Prabowo-Gibran merupakan sosok pasangan yang mengawinkan figur senior dan figur muda yang syarat akan pengalaman, sehingga ia meyakini, di bawah pasangan ini, Indonesia akan lebih baik kedepannya.

"Kita berkaca pada waktu zaman kemerdekaan Perdana Menteri kita, Sutan Syahrir juga masih berusia 36 tahun tapi sudah jadi pemimpin bersama Sukarno," tuturnya.

Untuk itu, ia menekankan kepada seluruh kader partai akan bekerja maksimal dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sultra.

Sebagai bentuk dukungan, dirinya bersama pengurus partai ditingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, hingga ditingkat Kelurahan gencar mensosialisasikan Prabowo - Gibran yang akan bertarung pada Pilpres 14 Februari mendatang.

“Pengurus dan kader Golkar sepakat dan solid untuk satu suara mendukung Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024 - 2029. Sosialisasi terus kita lakukan hingga hari pencoblosan nanti. Kita akan maksimal sampai ke akar rumput sehingga bisa merebut kursi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia," tandasnya. (c/ ags)

  • Bagikan