Ishak Ismail Bidik Kursi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ishak Ismail
Ishak Ismail

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ishak Ismail atau akrab disapa Anak Lorong, kian mantap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Ia bersama 34 bakal calon DPRD Kendari dari PDIP optimistis meraih 7 kursi sehingga bisa menduduki takhta Ketua DPRD.

“Saya maju di dapil Kendari-Kendari Barat. Saya yakin disana bisa memperoleh 2 kursi,” kata Ishak Ismail kepada Kendari Pos, Rabu (24/1).

Ketua DPC PDIP Kendari itu membeberkan alasan maju bertarung di Pileg 2024, yakni untuk membantu partai merengkuh kursi sebanyak-banyaknya dengan target dasar minimal mencapai 7 kursi. Dengan target tersebut jika tercapai maka bisa menduduki kursi ketua DPRD dan juga dapat mengusung figur di Pemilihan Wali Kota Kendari 27 November 2024.

“Figur-figur yang bertarung di Pileg adalah para kader pilihan dan berkualitas. Karenanya kami optimis bisa mencapai misi memperoleh kursi yang dicanangkan,” beber Ishak Ismail.

Maju di Pileg 2024, Ishak Ismail juga mengaku sebagai sarana mengukur kekuatan elektabilitas dan penerimaan masyarakat terhadap dirinya. Atas dasar itu, hasil pileg nanti akan menjadi batu loncatan maju di Pilwali 2024.

“Saya wajib memenangkan Pileg ini, kemudian saya akan maju di Pilwali 2024,” tandasnya. (b/ali)

  • Bagikan