Subhan Target 2 Ribu Suara

  • Bagikan
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari, Subhan.
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari, Subhan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tahapan pemungutan suara kurang dari sebulan. Para kandidat kian intens menyosialisasikan diri. Tak terkecuali Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari, Subhan. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari mendatang, ia menargetkan bisa meraup 2 ribu suara. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Wuawua - Kadia.

Subhan mengatakan, keinginannya untuk bertarung kembali di pileg karena masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu dibenahi agar terwujudnya pembangunan di Kota Kendari. Beberapa pekerjaan rumah itu, kata Subhan diantaranya adalah masalah sosial masyarakat dan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur.

"Kami harap pada periode berikutnya masalah ini bisa kita tuntaskan sehingga bisa mewujudkan Kendari yang Aman, Nyaman, dan Bahagia,” kata Subhan kemarin.

Jelang pemungutan suara 14 Februari mendatang, Subhan mengaku telah membangun komunikasi dengan para relawan dan simpatisan agar tetap solid dan bersatu untuk memenangkan Pileg 2024.

"Respon masyarakat sangat bagus. Mereka menginginkan saya tetap melanjutkan perjuangan di parlemen. Dukungan itu saya terima sehingga saya membulatkan tekad untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Kendari Periode 2024 - 2029," ungkap Subhan.

Sekedar informasi, Subhan merupakan incumbent (petahana) dari PKS di dapil kecamatan Kadia dan Wuawua. Pada Pileg 2019, Subhan terpilih dengan memperoleh 1.228 suara. Atas pencapaiannya itu, ia didapuk sebagai Ketua DPRD Kota Kendari periode 2019 - 2023. (c/ags)

  • Bagikan