Lebih Unggul, All New Honda BR-V Banjir Peminat

  • Bagikan
Desain yang sporty, ditunjang mesin yang lebih unggul sehingga konsumen All New Honda BR-V lebih nyaman (PT HCGP Kendari)
Desain yang sporty, ditunjang mesin yang lebih unggul sehingga konsumen All New Honda BR-V lebih nyaman (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- All New Honda BR-V hadir sebagai pilihan kendaraan yang elegan, aman, sporty, dengan berbagai keunggulan dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan anda. Tak heran bila banyak yang menjatuhkan pilihannya pada brand otomotif asal Jepang tersebut.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa kelebihan yang dimiliki Honda BR-V yang membuatnya lebih unggul dibandingkan pesaingnya adalah kenyamanan interiornya.

“Kenyamanan All New Honda BR-V tak perlu diragukan lagi bila dibandingkan dengan kompetitornya lainnya,” ujarnya.

Selain itu, kata Syamsuar, keunggulan dalam hal mesin, kenyamanan, dan keamanan, Honda BR-V juga memikat hati dengan desainnya yang sporty. “Desain interior All New Honda BR-V juga sangat menarik, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ini menciptakan kenyamanan ketika berkendara menggunakan All New Honda BR-V,” katanya.

Ia juga menyebut, bahwa pembelian unit All New Honda BR-V di PT HCGP Kendari anda akan mendapatkan free emas 10 gram, tabung apar dan aksesoris. “Banyaj benefit yang akan anda dapatkan setiap pembelian unit tertentu. Jadi diharapkan konsumen jangan melewatkan momen tersebut,” ucapnya.

Demi memudahkan konsumen PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari memberikan penawaran yakni pembelian unit tersebut akan mendapatkan emas dan masih banyak lagi. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang akan membeli unit All New Honda BR-V di dealer kami,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan