Meneguhkan Sinergisitas

  • Bagikan
Deputi Bisnis Pegadaian Area Kendari Sri Sumaryani (2 dari kiri) dan Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin (kiri) bersama Manajer Event Organizer (EO) Kendari Pos Nursyamsi Abidin (2 dari kanan) dan Manajer IT Kendari Pos Heril (kanan) usai diskusi di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (12/1/2024). (MUH.ABDI ASMAUL AMRIN / KENDARI POS)
Deputi Bisnis Pegadaian Area Kendari Sri Sumaryani (2 dari kiri) dan Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin (kiri) bersama Manajer Event Organizer (EO) Kendari Pos Nursyamsi Abidin (2 dari kanan) dan Manajer IT Kendari Pos Heril (kanan) usai diskusi di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (12/1/2024). (MUH.ABDI ASMAUL AMRIN / KENDARI POS)

--Kolaborasi Event Pegadaian Area Kendari dan Kendari Pos

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --

Pegadaian Area Kendari memandang Kendari Pos sebagai media massa strategis dalam melebarkan sayap bisnisnya. Deputi Bisnis Pegadaian Area Kendari Sri Sumaryani meneguhkan sinergisitas bersama Event Organizer Kendari Pos. Salah satu fokus utamanya adalah mendorong kolaborasi penyelenggaran beragam event menarik yang dapat berkontribusi positif bagi masyarakat Sultra, khususnya di Kota Kendari.

Hal itu diungkapkan Deputi Bisnis Pegadaian Area Kendari Sri Sumaryani dalam kunjungannya di Kendari Pos, Jumat (12/1/2024). Ia memaparkan berbagai program kerja dan komitmennya kepada Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin, Pemimpin Redaksi Kendari Pos Inong Sahputra, dan jajaran Manajemen Kendari Pos di Graha Pena Kendari Pos.

"Saya sangat bersemangat untuk memperkuat kerja sama antara Pegadaian dan Kendari Pos. Melalui sinergisitas ini, kami berharap dapat menciptakan berbagai event yang tidak hanya menarik, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat Kendari," ujar Sri Sumaryani.

Ia memaparkan saat ini Pegadaian Area Kendari memberi kemudahan bagi nasabahnya dalam proses tabungan emas di Sultra. Pegadaian Area Kendari membuka layanan cepat dan mudah melalui layanan online Pegadaian. Selain itu ada pula layanan umrah. Pegadaian Area Kendari memberikan opsi umrah mudah dan cepat.

Pegadaian Area Kendari juga fokus pada pemberdayaan masyarakat melalui agen-agen, termasuk di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Kendari. "Kami juga memiliki program tabungan emas pegadaian. Melalui beragam program-program ini, kami berharap ada event besar bersama Kendari Pos untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya tabungan emas serta kemudahan transaksi bersama Pegadaian," jelas Sri Sumaryani.

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin, menyambut baik inisiasi peneguhan sinergisitas dan kemitraan Pegadaian Area Kendari bersama Kendari Pos. Kata Awal Nurjadin, Kendari Pos selalu siap mengawal dan bersinergi dengan Pegadaian. Diharapkan, kolaborasi ini tidak hanya memberikan manfaat pada kedua pihak, tetapi juga masyarakat Sultra secara keseluruhan.

Menurut Awal Nurjadin, sinergisitas yang semakin erat diharapkan dapat menjadi lagnkah positif bagi perkembangan ekonomi daerah. "Sinergisitas ini memberikan peluang besar untuk menghadirkan konten-konten yang bermanfaat bagi pembaca setia Kendari Pos. Kami yakin ini akan membawa dampak positif," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, juga dibahas langkah-langkah konkret untuk mengimplementasikan program secara kolaboratif. Termasuk pengembangan event bersama. Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, Deputi Bisnis Pegadaian Area Kendari Sri Sumaryani dan Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang berkesinambungan. (rah/b)

  • Bagikan