Menangkan Pileg, Diingatkan Kerja Sama

  • Bagikan
KERJA SAMA : Ketua DPC Hanura Kolaka, Habsi Mustafa (keempat dari kanan) berpose bersama para Bacaleg seusai pertemuan mematangkan strategi pemenangan. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)
KERJA SAMA : Ketua DPC Hanura Kolaka, Habsi Mustafa (keempat dari kanan) berpose bersama para Bacaleg seusai pertemuan mematangkan strategi pemenangan. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Partai Hanura terus mematangkan strategi untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kolaka pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Untuk mematangkan target tersebut, sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kolaka dari Partai Hanura melakukan pertemuan, Sabtu (30/9).

Ketua DPC Hanura Kolaka, Hasbi Mustafa, yang hadir dalam pertemuan tersebut memberikan arahan kepada para Bacaleg. Dalam arahannya, pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Kolaka periode 2014-2019 itu meminta para Bacaleg untuk bekerja sama memenangkan partai di pemilihan legislatif (Pileg) nanti.

“Harus dicamkan, bahwa kita harus merebut kekuasaan dengan cara memenangkan Pileg. Olehnya itu, untuk meraih suara sebanyak-banyak, Bacaleg tidak boleh bergerak secara individu, tetapi harus bekerja sama,” pintanya.

Hasbi menjelaskan, yang dimaksud kerja sama adalah, Bacaleg yang juga memiliki basis suara di Dapil lain harus mengarahkan simpatisannya itu untuk memilih kader Hanura. Sehingga, dengan begitu maka suara yang diraih Bacaleg Hanura nantinya bisa lebih maksimal dan kursi yang diperoleh di parlemen juga banyak.

“Jadi arahkan semua basis suaranya untuk memilih Caleg Hanura, termasuk Caleg DPRD provinsi dan DPR RI. Kita harus bersinergi dalam rangka memerjuangkan Caleg Hanura di semua level,” pesan Hasbi.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri 12 PAC Hanura di Bumi Mekongga tersebut, Hasbi juga mengingatkan jajarannya tentang arahan partai untuk pemilihan presiden. “Sesuai arahan partai, maka kita harus memperjuangkan dan memenangkan calon presiden yang didukung Partai Hanura, yaitu Ganjar Pranowo,” seru Hasbi. (c/fad)

  • Bagikan