Apresiasi Sultra Award Kendari Pos

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Momen penganugerahan Sultra Award Kendari Pos 2023 yang berlangsung meriah, Rabu (27/9) sudah usai. Panggung Sultra Award Kendari Pos menjadi pengakuan terhadap prestasi para tokoh perubahan. Tidak hanya sekedar ajang pemberian penghargaan, melainkan juga sebagai upaya untuk mengapresiasi dedikasi dan kontribusi para tokoh dalam peran-peran sosialnya.

Berbagai item kemeriahan Sultra Award Kendari Pos 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Kendari Pos menuai apresiasi dari tamu undangan dan penerima award.

Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof. Dr. H. Andi Bahrun, M.Sc.,Agric mengucapkan terimakasih kepada Kendari Pos yang telah menganugerahkan penghargaan kepadanya. "Tentunya hal ini sangat luar biasa karena dapat kembali membangkitkan semangat dan spirit para tokoh penerimaan penghargaan. Saya pikir para tokoh dan tamu undangan yang hadir sangat puas melihat kegiatan tersebut sangat spektakuler," ujarnya kepada Kendari Pos.

Rektor Prof. Andi Bahrun berharap, agar ke depannya Kendari Pos tetap terus berinovasi, dan kreatif sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan zaman.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sultra Anton Timbang yang juga penerima penghargaan Sultra Awards 2023 menyampaikan terima kasih kepada Harian Kendari Pos atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, sukses meraih penghargaan tersebut tak lepas dari dari dukungan dan kerja keras seluruh insan di lembaga yang ia pimpin.

"Semua karena kerja tim. Kadin Sulawesi Tenggara solid untuk mendukung kemajuan perekonomian daerah terutama dalam pengembangan disektor UMKM," kata Anton Timbang.

Diketahui, Kadin Sultra tengah menggalakkan program pemberian (pengurusan) perseroan perorangan kepada pelaku UMKM dan pedagang di pasar tradisional. Kadin menargetkan sebanyak seribu perseroan perorangan tahun ini. Atas dedikasi dan kontribusi nyata Kadin Sultra dibawah nahkoda Anton Timbang, Harian Kendari Pos menganugerahkan Sultra Award.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Muhammad Rajulan mengatakan Sultra Award Kendari Pos merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kendari Pos. "Kegiatan tersebut adalah pemberian apresiasi kepada mereka-mereka yang telah bekerja dengan baik dan mendedikasikan diri di bidangnya masing- masing. Saya yakin dan percaya Kendari Pos telah melakukan penilaian yang objektif," ujarnya.

Muhammad Rajulan mengapresiasin kemeriahan panggung Sultra Award Kendari Pos yang dihadiri pejabat-pejabat penting dan tokoh masyarakat Sultra. "Diharapkan Kendari Pos tetap semakin jaya dan tetap dihati masyarakat," jelas Rajulan. (win/ags/b)

  • Bagikan