Canggih dengan Fitur Unggulan

  • Bagikan
Unit Suzuki New XL7 Hybrid yang dipasarkan PT.Megahputera Cabang Kendari. Suzuki New XL7 Hybrid menawarkan berbagai kenyamanan, sistem keamanan, tampilan eksterior dan interior yang tegas, maskulin, stylish serta kesan mewah. (IST)
Unit Suzuki New XL7 Hybrid yang dipasarkan PT.Megahputera Cabang Kendari. Suzuki New XL7 Hybrid menawarkan berbagai kenyamanan, sistem keamanan, tampilan eksterior dan interior yang tegas, maskulin, stylish serta kesan mewah. (IST)

--PT.Megahputera Kendari Hadirkan Suzuki New XL7 Hybrid

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT.Megahputera Cabang Kendari menghadirkan Suzuki New XL7 Hybrid. Konsumen dapat menikmati berbagai fitur unggulan dalam setiap perjalanan bersama Suzuki New XL7 Hybrid. Mulai dari fitur kenyamanan hingga sistem keamanan. PT.Megahputera Cabang Kendari menjadi satu-satunya main dealer mobil kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV) ini.

Head Promotion PT Megahputera Cabang Kendari, Rahmad Ladae mengungkapkan, Suzuki New XL7 Hybrid menerapkan berbagai teknologi canggih dan ramah lingkungan yang patut dipertimbangkan konsumen untuk memboyongnya.

Rahmad Ladae, Head Promotion PT Megahputera Cabang Kendari.

Ia menjelaskan, Suzuki New XL7 Hybrid dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi canggih yang membuat mobil ini ramah lingkungan. Inovasi yang diterapkan pada mobil ini yaitu teknologi cerdas Integrated Starter Generator (ISG). Dengan memakai baterai Lithium Ion, energi disimpan ke dalam baterai ketika kendaraan mulai melambat.

"Teknologi SHVS yang menjadi fitur unggulan New XL7 Hybrid mobil ini bisa membuatnya menjadi mobil yang terbilang hemat BBM. Getaran mesinnya juga lebih halus, sehingga konsumen bisa berkendara dengan lebih nyaman," ujar Rahmad Ladae kepada Kendari Pos, Jumat (25/8), kemarin.

Selain ramah lingkungan, lanjut Rahmad, XL7 memiliki tampilan tegas, maskulin, dan stylish. Tampilan eksterior menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pengguna mobil. Inilah faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika membeli mobil, sebab desain eksterior akan langsung terlihat oleh banyak orang.

"Suzuki New XL7 Hybrid akan memberikan tampilan mobil yang menawan untuk konsumen. Desainnya maskulin dan stylish sehingga cocok bagi mereka yang menginginkan mobil bernuansa tegas. Dengan 2 tone warna, mobil ini menyuguhkan kesan tangguh dan sangat berkarakter," ungkap Rahmad Ladae.

Fitur unggulan New XL7 Hybrid lainnya yaitu memiliki ruang kabin yang luas. Sangat cocok untuk konsumen yang membutuhkan mobil keluarga dengan kapasitas besar.

Luasnya kabin ini, kata Rahmad membuat penumpang nyaman dalam perjalanan. Tempat duduk juga lega dan nyaman, cocok untuk berbagai perjalanan jauh.

"Bagasi yang disediakan juga cukup luas yang dapat menampung berbagai keperluan keluarga. Jika membutuhkan bagasi ekstra, konsumen bisa melipat kursi belakang dan menjadi tambahan bagasi," tutur Rahmad Ladae.

Keunggulan lainnya, desain interior menawan dan elegan. Ketika memasuki kabin Suzuki New XL7 Hybrid, konsumen mendapatkan kesan mewah dan nyaman. "Mobil ini juga memiliki berbagai fitur seperti sistem infotainment yang terintegrasi, koneksi bluetooth, panel audio layar sentuh, AC otomatis dan pemanas, serta USB dan AUX input,” ungkap Rahmad.

Menariknya lagi, kata Rahmad, spion tengah XL7 bisa merekam. Fungsi ini sama seperti dashboard camera untuk meningkatkan keamanan berkendara. Dengan fitur canggih ini, konsumen tidak perlu lagi menambahkan dashcam.

"Berbagai aktivitas di dalam mobil bisa direkam sehingga konsumen bisa memanfaatkan untuk berbagai keperluan. Hal ini tentunya berguna ketika mereka perlu meningkatkan faktor keamanan untuk mobilnya," kata Rahmad.

Selain untuk keamanan, konsumen dapat memanfaatkannya untuk merekam berbagai momen tertentu. Berbagai aktivitas suara juga bisa terekam melalui kamera.

Kamera spion tengah XL7 dapat pula merekam area di luar mobil. Sangat berguna ketika terjadi berbagai hal darurat. Contohnya, ketika terjadi kecelakaan lalu lintas, maka konsumen bisa memiliki rekaman. "Kaca spion ini juga telah didesain berteknologi layar sentuh. Konsumen mudah mengoperasikannya," pungkas Rahmad. (ags/b)

Unit Suzuki New XL7 Hybrid yang dipasarkan PT.Megahputera Cabang Kendari. Suzuki New XL7 Hybrid menawarkan berbagai kenyamanan, sistem keamanan, tampilan eksterior dan interior yang tegas, maskulin, stylish serta kesan mewah. (IST)

XL7 Tangguh di Medan Berat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dapur pacu Suzuki New XL7 Hybrid mengusung teknologi mesin terkini. Teknologi Cruise Control dan Hill Control membuat Suzuki New XL7 Hybrid tangguh melintasi berbagai jenis medan berat.

Head Promotion PT.Megahputera Kendari, Rahmad Ladae menjelaskan Cruise Control bisa sangat membantu konsumen ketika berkendara. "Dengan memakai cruise control ini, maka mobil bisa berjalan sesuai kebutuhan tanpa perlu menginjakkan pedal gas untuk mengatur kecepatan tertentu," ungkapnya.

Selain itu, ada juga Hill Control yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah mobil merosot. Hal ini menjadi penting ketika konsumen sedang berkendara di jalan menanjak, terlebih jika perlu berhenti di tanjakan.

"Dengan fitur tersebut, tanpa perlu menginjak rem, maka pengemudi sudah bisa mencegah mobil merosot. Fitur unggulan New XL7 Hybrid ini tentunya bisa meningkatkan keamanan ketika sedang berkendara," kata Rahmad kepada Kendari Pos, Jumat (25/8), kemarin.

Berbagai fitur keselamatan juga disuguhkan dalam XL7 ini, kata Rahmad, misalnya kamera parkir yang membuat konsumen lebih mudah untuk memarkir mobil.

Selain itu, mobil New XL7 Hybrid ini juga dilengkapi dengan immobilizer, side impact door beam, child proof rear door lock, ABS with EBD function, Isofic Child Seat Anchorages, LED high mountain stop lamp, dan SRS dual airbags.

Yang tak kalah menarik, kata Rahmad, mesin XL7 bisa mati otomatis ketika berhenti untuk beberapa waktu. Misalnya, ketika sedang berada di lampu merah dalam waktu cukup lama atau sedang terjebak di tengah kemacetan.

"Dengan begitu, pengemudi dapat mengirit bahan bakar karena telah meminimalisir terbuangnya bahan bakar ketika mesin menyala," jelas Rahmat.

Selanjutnya, mesin akan kembali hidup ketika pengeudi menginjak pedal rem untuk mobil transmisi matic atau otomatis. Untuk mesin transmisi manual, mesinnya akan hidup jika menginjak pedal kopling.

"Namun, meski mesin mobil mati, berbagai sistem kelistrikan di dalam mobil tetap hidup. Misalnya, sistem AC, sistem audio, power window, dan lampu. Keunggulan yang dimiliki XL7 menjadikannya mobil sejuta umat," pungkas Rahmad. (ags/b)

CANGGIH & RAMAH LINGKUNGAN

NYAMAN & AMAN
-PT.Megahputera Cab.Kendari menghadirkan Suzuki New XL7 Hybrid
-Konsumen dapat menikmati berbagai fitur unggulan New XL7 Hybrid
-Mulai fitur kenyamanan hingga sistem keamanan
-Selain itu, dibekali berbagai teknologi canggih dan ramah lingkungan
-PT.Megahputera Cab.Kendari, main dealer mobil kelas Low SUV ini

SHVS & ISG
-Suzuki New XL7 Hybrid dibekali teknologi
Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS)
-Teknologi canggih itu membuat mobil ini ramah lingkungan
-Inovasi yang diterapkan berteknologi cerdas
Integrated Starter Generator (ISG)
-Memakai baterai Lithium Ion, energi disimpan di baterai
ketika kendaraan mulai melambat
-Teknologi SHVS membuat New XL7 Hybrid hemat BBM
-Getaran mesin lebih halus, konsumen nyaman berkendara

EKSTERIOR & INTERIOR

EKSTERIOR
-Selain ramah lingkungan, XL7 tampil tegas, maskulin, dan stylish
-Tampilan eksterior menjadi daya tarik tersendiri
-Suzuki New XL7 Hybrid tampil menawan dengan 2 tone warna
-Mobil ini menyuguhkan kesan tangguh, dan sangat berkarakter

INTERIOR
-New XL7 Hybrid memiliki ruang kabin yang luas
-Sangat cocok sebagai mobil keluarga dengan kapasitas besar
-Kabin luas membuat penumpang nyaman
-Tempat duduk lega dan nyaman, cocok untuk perjalanan jauh
-Bagasi cukup luas yang untuk menampung berbagai keperluan
-Kursi belakang dapat dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi ekstra
-Desain interior menawan, elegan, dan kesan mewah dan nyaman
-Dilengkapi fitur sistem infotainment terintegrasi :
*Koneksi bluetooth, panel audio layar sentuh
*AC otomatis dan pemanas
*USB dan AUX input

SPION DIBEKALI KAMERA
-Spion tengah XL7 bisa merekam
-Fungsinya sama seperti dashboard camera
-Tujuannya untuk meningkatkan keamanan berkendara
-Berbagai aktivitas di dalam mobil bisa direkam
-Kamera spion tengah XL7 dapat pula merekam area di luar mobil
-Sangat berguna ketika terjadi berbagai hal darurat
-Kaca spion ini juga telah didesain berteknologi layar sentuh

SUMBER : PT.MEGAHPUTERA CABANG KENDARI
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan