384 PPPK Bombana Ikuti Orientasi Pengenalan

  • Bagikan
384 PPPK Bombana Ikuti Orientasi Pengenalan
384 PPPK Bombana Ikuti Orientasi Pengenalan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- 384 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan tenaga teknis Kabupaten Bombana mengikuti orientasi pengenalan. Orientasi dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si mewakili Pj. Bupati Bombana di Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana.

Man Arfa mengungkapkan, orientasi dilaksanakan agar peserta dapat mengenal lebih dekat dengan lingkungan kerjanya, tugas dan tanggung jawab yang akan diberikan, serta kesiapan diri untuk menjadi abdi negara, pelayan masyarakat yang taat kepada perundang- undangan yang berlaku.

“Ada 384 peserta terdiri dari 363 guru dan 21 tenaga teknis,” imbuhnya. Man Arfa berharap, melalui orientasi yang akan berlangsung selama 3 hari ini, peserta dapat menambah pengetahuan dalam melaksanakan tugas yang diberikan, yang tentunya sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Ini jadi momentum yang baik bagi PPPK untuk mendapatkan pengenalan dan pengetahuan di tiap bidangnya,” pungkasnya (idh/b)

  • Bagikan