Penuhi Stok Darah, Indomaret Kendari Gelar Donor Darah Lagi

  • Bagikan
suasana donor darah
suasana donor darah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Makassar (Kendari), melaksanakan CSR donor darah rutin. Kegiatan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali bekerjasama dengan PMI Provinsi Sulawesi Tenggara ini, bertempat di Ruang Meeting, kantor Indogrosir, Lantai 2, Rabu (23/8/2023).

Manager Development Kendari (DM) Indomaret Cabang Makassar (Kendari), Trikas Nurkholis mengatakan, Antusias karyawan Indomaret Kendari untuk mendonorkan darahnya sangat tinggi. Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan/karyawati yang terdiri dari semua divisi office dan gudang Indomaret Depo Kendari." "Donor darah rutin juga bisa menjadikan tubuh menjadi lebih fit dan sehat sehingga performa dan semangat bekerja menjadi optimal dan menyenangkan" Terang Triskas.

suasana donor darah

Pihak Indomaret bahkan mensosialisasikan dan mengajak kepada karyawan dan Masyarakat Umum untuk mengikuti donor darah sejak seminggu yang lalu. Hal itu, agar karyawan memiliki waktu istirahat yang cukup dan menjaga kesehatan diri. "Harapannya agar kegiatan donor darah berjalan lancar dan memperoleh hasil yang maksimal,"jelasnya.

Menurutnya,dalam setahun setidaknya ada tiga kali kegiatan donor yang telah dilakukan Indomaret "Karena frekuensi donor per-tiga bulan serta manfaat lain dari ikut donor darah adalah sebagai sarana Medical Check up yang gratis untuk menscreaning kesehatan tubuh kita,"katanya.

suasana donor darah

Triskas manambahkan, donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian Indomaret Kendari kepada masyarakat Kendari, terkait kebutuhan permintaan kantong darah di PMI Provinsi Sulawesi Tenggara, yang semakin meningkat dan harus tersuplai secara maksimal dari para pendonor sukarela. "Alhamdulillah dengan dilaksanakan kegiatan donor darah oleh Indomaret diperoleh total kantong darah sebanyak 130 kantong, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"pungkas nya. (Lis/adv)

  • Bagikan