Hj. Fatmawati Bagikan Paket Sembako ke Pedagang Sayur dan Ikan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Hj. Fatmawati Kasim Marewa tak henti menebar kebaikan kepada sesama di bulan Ramadhan. Sabtu, 1 April 2023, ia bersama anggota TP PKK kembali membagikan paket sembako kepada para pedagang sayur dan ikan di Pasar Tadoha Mappaccing Kasipute. Selain bertujuan untuk meringankan beban sesama, pembagian sembako ini dilaksanakan juga untuk meraih keberkahan bulan Ramadhan.

Hj. Fatmawati mengatakan, penyaluran bantuan sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian PKK dan juga pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini, sasaranya yakni masyarakat Bombana yang berprofesi sebagai pedagang sayur mayur dan juga ikan.

Hj. Fatmawati saat membagikan paket sembako ke salah satu pedagang sayur mayur di Pasar Tadoha Mappaccing

“Alahmdulillah, hari ini kita membagikan sekitar 100 paket sembako ke pedagang sayur dan juga ikan,” ungkapnya.

Diakuinya, pemberian bantuan ini penting untuk dilakukan, agar masyarakat mengetahui ada pemerintah yang selalu ada disisi seluruh elemen masyarakat. Terlebih saat ini umat muslim tengah melaksanakan ibadah bulan Ramadhan, yang pastinya kebutuhan sehari-hari mengalami peningkatan dari sebelumnya.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan, terutama mereka yang kesulitan ekonomi,” imbuhnya.

Istri dari Pj. Bupati Bombana ini mengatakan aksi sosial yang ia lakukan akan terus berlanjut. Bahkan aksi sosial nantinya tak hanya akan di lakukan di wilayah ibu kota saja, tetapi juga di beberapa Kecamatan yang ada di Bombana. (idh)

  • Bagikan

Exit mobile version