Merawat Silaturahmi, Rektor UHO Membuka Liga Media VII

  • Bagikan
Rektor Universitas Halu Oleo Prof. Muh. Zamrun Firihu (berdiri, delapan dari kiri, jersey biru), Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (berdiri, sebelas dari kanan) bersama para jurnalis usai pembukaan Liga Media VII Kendari Pos - UHO di Garuda Futsal, Kendari, Kamis (15/12), kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Saban hari, jurnalis berkutat dengan aktivitas harian. Dari waktu ke waktu, sibuk mencari dan membuat berita. Di tengah kesibukan itu, jurnalis juga mesti menjaga dan merawat silaturahmi dan kekompakan. Kendari Pos hadir menjawab itu. Kendari Pos menggelar futsal Liga Media VII, Kamis (15/12), kemarin. Ajang itu menjadi momentum silaturahmi sesama jurnalis. Mulai hari ini, Jumat (15/12), sesama jurnalis "bentrok" dalam laga itu.

Gelaran futsal Liga Media VII Kendari Pos dibuka Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof.Dr.Muh.Zamrun Firihu, S.Si.,M.Si.,M.Sc. Menurutnya, sesama jurnalis mesti merawat silaturahmi dan kekompakan agar eksistensi sesama pekerja pers senantiasa terawat. Kegiatan olahraga khususnya turnamen futsal menjadi salah satu sarana mengeratkan keharmonisan sesama wartawan.

Rektor UHO Prof. Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, ajang liga media Kendari Pos VII ini sangat bermanfaat. Selain sebagai sarana merawat kebugaran tubuh, sekaligus menjadi wadah refreshing.

"Dalam pertandingan olahraga, kalah maupun menang adalah hal biasa. Yang terpenting adalah kekompakan dan silaturahmi antarjurnalis senantiasa terawat dan terus ditumbuhkan," ujar Rektor Prof.Zamrun di lapangan futsal Garuda Kendari, Kamis (15/12), kemarin.

  • Bagikan