Tepat dan Terukur Kelola Anggaran, Kemenag Sultra Raih Penghargaan Kemenkeu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara menerima 3 (tiga) penghargaan sekaligus sebagai peringkat pertama Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tahunan tingkat Wilayah yang Berkualitas, Kategori Laporan Keuangan Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W).

Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin (kanan) menerima penghargaan pengelolaan keuangan dari Plt. Kepala Kanwil Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Sultra, Adib Adli (kiri), kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Kepala Kanwil Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Sultra, Adib Adli, kepada Kakanwil Kemenag Sultra, H Zainal Mustamin, di Kendari, Rabu, (14/12/2022).

Penghargaan yang diraih Kanwil Kemenag Sultra diantaranya

  1. Peringkat I Kategori Satker Kecil diraih Bimas Hindu Kanwil Kemenag Sultra;
  2. Peringkat I Kategori Satker Sedang diraih Sekjen Kanwil Kemenag Sultra;
  3. Peringkat I Kategori Satker Besar diraih Pendis Kanwil Kemenag Sultra.

Atas capaian ini Kakanwil Kemenag Sultra H Zainal Mustamin menyampaikan ucapan syukur dan kebanggaan Institusi yang dipimpinnya mendapat penghargaan peringkat 1 pada tiga kategori sekaligus.

Kakanwil mengatakan penghargaan ini merupakan kerja keras para pengelola keuangan yang mampu menyajikan laporan keuangan secara cepat, tepat akuntabel dan berbasis sistem.

Olehnya itu kepada para pengelola keuangan Kakanwil memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja yang tepat dan terukur ini sehingga dapat menyajikan laporan keuangan yang berkualitas.

"Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerja samanya dalam meningkatkan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tahunan tingkat Wilayah yang Berkualitas Kategori Laporan Keuangan Tahun 2022, semoga penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi kita semua di seluruh satuan kerja Kanwil Kemenag Sultra untuk lebih meningkatkan kinerja baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun pelaporan keuangan yang sejalan dengan gerakan Kemenag Sultra Bersahabat (Bersih, Religius, Santun, Harmonis, Berbasis Teknologi), " ucapnya. (KP)

  • Bagikan