Sri Lestari Pimpin IPSM Kendari

  • Bagikan
Sekot Kendari, Ridwansyah Taridala (kanan) didampingi Kepala Dinsos Kendari, Abdul Rauf menyerahkan pataka organisasi kepada Ketua IPSM Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain (kiri), kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sri Lestari Sulkarnain memimpin Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Kendari Periode 2021 - 2026. Ia bersama pengurus organisasi dikukuhkan oleh Sekot Kendari, Ridwansyah Taridala, kemarin.

Ridwansyah Taridala meminta pengurus IPSM bisa bersinergi dengan Pemkot Kendari dalam mengatasi permasalahan sosial di daerah. “Saya berharap keterlibatan IPSM Kota Kendari dalam menyelesaikan permasalahan sosial di Kendari. Nantinya bisa bersinergi dengan program pemerintah,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Sri Lestari Sulkarnain mengaku siap membangun komunikasi dengan pemerintah untuk menyelesaikan berbagai masalah sosial di Kendari. “Alhamdulillah pengurus sudah dikukuhkan. Kini saatnya kita mulai bekerja bersama-sama untuk mengatasi masalah sosial di Kota Kendari,” ungkapnya.

Selain pengukuhan, pengurus IPSM juga melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) terkait peran dan fungsi IPSM yang diikuti seluruh pengurus organisasi. (ags/b)

  • Bagikan