Festival Pelajar Pemkot-Kendari Pos 2022 Sukses Digelar

  • Bagikan
Peserta lomba senam PGRI foto bersama dalam festival pelajar di Graha Pena, Kendari, Kamis (29/9).


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Festival Pelajar 2022 yang diselenggarakan Pemkot Kendari dan Harian Kendari Pos berakhir, Kamis kemarin. Festival itu bukan sekadar kompetisi semata. Lebih dari itu, festival pelajar menjadi wahana membentuk generasi cerdas.

"Festival ini adalah milik pelajar, milik anak-anak kita. Beri mereka ruang untuk bermain sambil belajar, berekspresi, dan berkreasi agar mereka bisa tumbuh menjadi anak-anak yang bahagia, cerdas, dan tentunya bisa membanggakan keluarga, guru, daerah dan bangsa kita," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Kamis (29/9), kemarin.

Sekda Ridwansyah Taridala menyampaikan terima kasih kepada Harian Kendari Pos yang telah menyukseskan Festival Pelajar 2022. festival pelajar penting untuk dilaksanakan sebagai wadah kreativitas dan unjuk bakat peserta didik di Kota Kendari.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Kelihatan anak-anak sangat bergembira mengikuti kegiatan. Saya kira event ini sangat positif untuk melatih kepribadian mereka, khususnya murid SD dan SMP yang masih dalam proses tumbuh dan berkembang," kata Ridwansyah Taridala.

  • Bagikan

Exit mobile version