Sulkarnain Lebih Dekat dengan Rakyat

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (berdiri, enam dari kiri), Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (berdiri, enam dari kanan), bersama perwakilan warga dari tiga kecamatan, dalam forum dialog Teporombua di pelataran kolam retensi Boulevard, Kamis (22/9), kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Masa jabatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir tinggal menghitung hari. Dipenghujung masa jabatannya, semangat pengabdian Wali Kota Sulkarnain masih berkobar. Dia "turun gunung" menjemput aspirasi warganya. Wali Kota Sulkarnain lebih dekat dengan rakyat melalui forum dialog Teporombua yang digelar di halaman kolam retensi Boulevard, Kamis (22/9).

Perwakilan warga dari Kecamatan Wua-Wua, Baruga dan Kecamatan Kambu berbondong-bondong "curhat" kepada pemimpinnya, Wali Kota Sulkarnain. Tak melulu soal aspirasi, warga tiga kecamatan itu menyampaikan apresiasi atas kinerja Wali Kota Sulkarnain dalam membangun Kota Kendari.

Dewi Putri Novianti warga Kecamatan Kambu menyampaikan perlunya perbaikan akses jalan dalam mendukung agrowisata. "Saat ini kami sedang menggaungkan agrowisata secara individu dan belum sempurna. Ini belum ada di kota Kendari dan potensi dikembangkan sebagai destinasi wisata untuk menarik wisawatan. Namun kendala jalan yang rusak sehingga mengakibatkan agrowisata menjadi sepi pengunjung. Titik letaknya berada di Jalan Banteng," ujarnya, Kamis, kemarin.

Tak hanya menyampaikan aspirasi, Dewi mengapresiasi kinerja Wali Kota Kendari dari berbagai bidang. Pembangunan Kota Kendari di bawah kendali Sulkarnain menunjukan kemajuan. "Terutama dalam sektor infrastruktur," ungkapnya.

Sartono, warga Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua mengucapkan terima kasih atas program Kendari terang yang sudah berjalan dengan baik. Ia mengungkapkan di kelurahannya memperoleh 23 unit dan telah terpasang. Namun masih dibutuhkan sekira 15 unit.

  • Bagikan

Exit mobile version