Claro Hadirkan Menu Spesial Kemerdekaan

  • Bagikan
Paketan Nasi Liwet Gotong Royong yang dihadirkan Claro Kendari selama momen kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Claro Kendari kembali hadir dengan promo menu spesial kemerdekaan: “Nasi Liwet Gotong Royong”. Hal ini tentu menarik. Sebab menu ini sangat diminati pengunjung setia Claro dan hanya ada dalam momen-momen tertentu. Hadirnya promo kemerdekaan ini, tak lain untuk memanjakan setiap pengunjung yang hadir di hotel bintang empat itu.

Manager Claro Kendari, Akbar mengatakan, Nasi Liwet Gotong Royong saat ini, menjadi menu favorit di Claro Kendari. Terlebih, ini dibuat menarik dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77. "Harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp.198.000/nett untuk 3 sampai 4 orang. Tentu saja, ini bisa jadi menu pilihan bersama keluarga saat berkunjung ke Claro Kendari," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam paket nasi liwet gotong royong, ada beragam menu yang di sajikan dalam satu paketnya. Ada nasi putih, cah kangkung, paru rica, tahu dan tempe, sayur asem, ayam goreng, telur balado, ikan asin, lalapan, aneka sambel, dan kerupuk. "Promo ini tersedia di semua outlet Claro Kendari. Pengunjung juga bisa langsung melakukan reservasi ke 0811-4090-1939 agar bisa memudahkan nantinya," terangnya.

Public Relation Claro Kendari, Bigas Paul menambahkan, promo ini hanya ada selama bulan Agustus. Pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau whatsapp. "Menu lokal ini, membuat siapapun yang melihatnya pasti tertarik meyantapnya. Mencium aromanya saja, saya jamin akan membuat perut keroncongan. Jadi, tunggu apa lagi, sebelum promo berakhir, segera kunjungi Claro Kendari," pungkasnya. (rah)

  • Bagikan

Exit mobile version