Hotel Zahra Syariah Kendari Tawarkan Menu Halal Bihalal

  • Bagikan
Hotel Zahra Syariah Kendari
Hotel Zahra Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai hotel berniansa islami, Hotel Zahra Syariah Kendari menghadirkan pengalaman Halal Bihalal yang istimewa bagi warga metro. Anda yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan momentum, hotel tersebut menyediakan menu Halal Bihalal yang sangat enak.

Menariknya, paket yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 120.000 net. Ini dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen penuh berkah bersama keluarga, kerabat dan kolega bisnis.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan menu Halal Bihalal bagi anda yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan Halal Bihalal. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni Rp 120.000 net. Minimal booking 30 orang.

“Menu spesial Halal Bihalal yang disajikan akan memanjakan lidah para tamu dengan hidangan lezat dan beragam pilihan. Dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, semuanya disiapkan dengan teliti oleh Chef terbaik Hotel Zahra Syariah Kendari,” terang Miftahul Jannah.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya mengeluarkan paket menu Halal Bihalal guna memudahkan masyarakat dalam mencari tempat untuk melangsungkan Halal Bihalal. "Tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda dalam merayakan Halal Bihalal bagi tamu kami. Dengan menyuguhkan menu spesial, kami berharap dapat memberikan momen yang berkesan dan tak terlupakan bagi semua tamu yang bergabung dengan kami," jelasnya.

Selain menikmati hidangan lezat, para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan elegan di Hotel Zahra Syariah Kendari. Dengan layanan yang ramah dan profesional, hotel tersebut siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu. “Pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah komitmen kami,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa adapun menu-menu yang ditawarkan yakni makanan pembuka terdiri dari gadogado dan salad buah. Menu utama, ayam goreng lengkuas, opor ayam, daging balado, semur daging, baceman tahu tempe, tumis sayur, nasi putih, lalapan, aneka sambal, sup kimlo, es teh, air mineral, infusion water, jus, teh panas, kopi, acar, kerupuk, kecap dan saos sambal. “Menu penutup buat seger potong, es campur, aneka kue dan pudding. Untuk reservasi hotel wa 081341537475,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version