KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dealer Hyundai Kendari Galesong baru enam bulan hadir di Sultra. Tepatnya, sejak Desember 2021. Namun, produknya, terutama mobil jenis Creta banyak diminati konsumen. Mobil modern ini menjadi primadona baru masyarakat Bumi Anoa.
Special Purpose Vihecla (SPV) Hyundai Kendari Galesong, Asdi Abdi Toyar mengungkapkan, Hyundai Creta merupakan mobil dengan tampilan stylish yang menarik perhatian, dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.
"Sisi depan Hyundai Creta menonjolkan keunikan Creta. Terutama dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden Type DRL. Tampilan luarnya yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamon Cut Alloy Wheels," ungkap Toyar, kemarin.
Hyundai Creta juga memiliki interior berkelas dengan nuansa mewah. Menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. "Masih banyak keunggulan lainnya," ujarnya.
Lebih jauh dia menjelaskan, Hyundai Creta punya banyak tipe. Ada tipe active, trend, style dan prime. Keempatnya, memiliki kelebihan masing-masing. Tiap bulan selalu mencapai target penjualan.
"Tiap bulan, penjualan Creta bisa sampai 7 unit. Konsumen yang melakukan SPK tiap bulan maksimal 15 orang. Creta tipe prime paling banyak diminati. Produk ini sangat direspon baik konsumen, khususnya pecinta otomotif di Sultra. Potensi pemasaran di sini (Sultra) cukup tinggi. Respon konsumen juga sangat baik. Terbukti penjualan tiap bulan tetap ada," jelasnya.
Ia menuturkan, Hyundai juga menawarkan berbagai program salah satunya test drive. Sebelumnya, pihaknya juga telah menggelar test drive di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Kendari dengan bertabur hadiah menarik. Selain itu, test drive juga dapat dilakukan di dealer langsung.
"Bagi konsumen yang belum melakukan test drive pada event sebelumnya, dapat langsung ke dealer," ucapnya. Hyundai Creta menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia. Menjadi kebanggan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia. (b/m3)