Halal Bihalal Keluarga Besar Karyawan Kendari Pos

  • Bagikan
Direksi, manajemen dan karyawan Kendari Pos meneguhkan kebersamaan dan silaturahmi dalam acara Halal Bihalal di Graha Pena Kendari Pos, Senin (9/5), kemarin. Tampak Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (duduk, baris kedua, lima dari kiri) dan Direktur Kendarinews.com La Ode Diada Nebansi (duduk, baris kedua, empat dari kiri) dan Pemred Kendari Pos Inong Saputra (berdiri, lima dari kanan).


Merawat Kebersamaan, Mengokohkan Eksistensi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Semangat kebersamaan diyakini sebagai denyut nadi pergerakan perusahaan untuk meraih kemajuan. Harian Kendari Pos memandang, semangat kebersamaan harus terus dipupuk, dirawat dan ditumbuhkan untuk meneguhkan eksistensi di tengah kompetisi era disrupsi. Peneguhan komitmen kebersamaan itu tersaji dalam halal bihalal keluarga besar Kendari Pos, Senin (9/5), kemarin.

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan halal bihalal tidak hanya sekadar silaturahmi belaka. Lebih dari itu, halal bihalal menstimulus sinergi yang telah lama terjalin, dalam memajukan Kendari Pos, agar terus kukuh menjadi media terbesar dan rujukan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Bagi Direktur Irwan Zainuddin, semua komponen karyawan Harian Kendari Pos memiliki peran sentral, dan mesti menyuguhkan hasil kerja terbaik. Sehingga tercipta kolaborasi harmonis dengan bingkai Kerja Keras, Tumbuh Bersama dalam Kebersamaan.

"Kita kuat karena bersatu. Apapun peran kita, semua sangat penting. Dan yang tak kalah penting, memiliki kesadaran tinggi untuk mempersembahkan karya terbaik melalui peran masing-masing," kata Irwan Zainuddin didampingi Direktur Kendarinews.com, La Ode Diada Nebansi dan Biro Direksi Kendari Pos, Sawaluddin Lakawa di Graha Pena Hall Kendari Pos, kemarin.

Direktur Irwan Zainuddin menegaskan salah satu kekuatan sangat baik jika diterapkan optimal adalah kesadaran menjadi pemimpin untuk diri sendiri. Bekerja tanpa harus diperintah, bekerja dengan cerdas nan cerdik, profesional dengan kualitas tinggi berbasis inovasi dan gigih.

"Termasuk senantiasa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Setiap zaman ada orangnya, dan setiap orang ada zamannya. Kita harus bisa meninggalkan legacy untuk generasi ke depan. Kendari Pos akan terus jaya sampai kapanpun dan dalam keadaan apapun," ujarnya.

Direktur Irwan Zainuddin menjelaskan, inovasi adalah salah satu strategi atau kunci sukses agar Kendari Pos konsisten menjadi media cetak yang tumbuh subur di tengah persaingan ketat. Inovasi yang dilahirkan didasari mindset dan mental sebagai pemenang.

"Karena jika sejak dari pikiran lemah atau pesimis, maka outputnya akan menghasilkan kegagalan. Sebaliknya, jika berangkat dari pikiran optimisme dan semangat membara, maka yakin dan percaya keberhasilan akan diraih," tutur Direktur Irwan Zainuddin.

Yang tidak kalah penting adalah menghasilkan ide atau gagasan gemilang untuk memperbaharui bentuk pemberitaan Kendari Pos. Tujuannya menghadirkan kenyamanan dan menghilangkan suasana rasa bosan bagi pembaca. Sehingga mereka (pembaca) akan merasa senang setiap membaca koran, karena selalu ada varian baru yang disuguhkan.

"Kita harus bisa membaca situasi ataupun fenomena yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kita dapat dengan cepat pula menggagas sebuah ide formula berita yang akan disajikan sebagai persembahan karya berkualitas dan terbaik," jelas Direktur Irwan Zainuddin.

Kemajuan teknologi informasi saat ini menjadi kesempatan besar Kendari Pos untuk menghasilkan kinerja terbaik. Ini sebuah tantangan positif. Karena tanpa tantangan, terkadang membuat terlena dengan pencapaian yang ada dan nihil progres kemajuan.

"Adanya berbagai kecanggihan teknologi, adalah momentum untuk semakin bergerak ke depan menggapai kejayaan. Yang paling terpenting dan sasaran fokus yakni menciptakan karya terbaik dan inovatif," tandas Direktur Irwan Zainuddin. (ali/b)

  • Bagikan