BKPSDM Sukseskan HUT Kota Kendari ke-191

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari turut andil dalam mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-191. Instansi dibawah nahkoda Sudirham itu turut berpartisipasi pada seluruh rangkaian hari jadi Kota Lulo.

Kepala BKPSDM Kota Kendari, Sudirham mengatakan hari jadi Kota Kendari merupakan momentum bagi seluruh jajaran Pemkot Kendari menyukseskan dan menyemarakkan berbagai rangkaian kegiatan. Adapun kegiatan yang diikuti BKPSDM meliputi pameran (EXPO) yang dilaksanakan mulai 10 - 14 Mei 2022 di lapangan Benu-benua.

"Selanjutnya OPD dan UMKM Tenant juga tanggal 10 - 14 Mei, local pride perform tanggal 12 Mei, Teluk Kendari Night Run tanggal 13 Mei dan hiburan kreasi lokal dalam malam penutupan EXPO pada 14 mei mendatang. Insya Allah kita akan berpartisipasi dan ramaikan kegiatannya," ungkap Sudirham.

Kepala BKPSDM Kota Kendari, Sudirham (kedua dari kanan) bersama jajaran sempatkan foto bersama usai mengikuti salah satu rangkaian kegiatan HUT di gedung Balai Kota Kendari, kemarin.

Selain itu, pihaknya juga ikut menyukseskan pelaksanaan Dzikir Akbar dalam rangka hari jadi ke-191 Kota Kendari yang akan dilaksanakan di Masjid Al-Alam hari ini, (9/5). "Hari jadi Kota Kendari ke-191 tahun hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar mendapatkan perlindungan dan keberkahan bagi daerah yang kita cintai ini," kata Sudirham.

Tim gowes BKPSDM Kota Kendari

"Sehingga kita bisa mewujudkan visi misi daerah, yakni menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), Informasi dan teknologi," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan