Dua Hari Pasca Lebaran, Claro Ramai Pengunjung

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dua hari pasca lebaran (H+2), tepatnya Rabu, 4 Mei 2022, Hotel Claro Kendari ramai pengunjung. Warga menghabiskan waktu liburan lebaran dengan refresing bersama keluarga, mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kota Kendari. Salah satu tujuan wisata keluarga adalah berenang di Kolam Renang Hotel Claro Kendari.

Pantauan KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu, 4 Mei 2022 sekira pukul 08.30 WITA, pengunjung memadati kolam renang hotel paling mewah di Kota Lulo tersebut. Mereka memanfaatkan momentum lebaran, sebagai acara kumpul keluarga, dan menyiapkan waktu berkualitas untuk keluarga.

Warga Metro Kendari memadati area permandian Hotel Claro Kendari, Rabu, 4 Mei 2022. FOTO: IRWAN Z/KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID

"Sekaligus juga membangun kedekatan dan menciptakan rasa kebersamaan dalam keluarga," ungkap Rifqah, salah seorang pengunjung.

"Libur cukup panjang. Jadi dimanfaatkan betul untuk kuality time bersama keluarga yang tidak mudik," timpal Faruq, pengunjung lain yang dalam momentum lebaran kali ini tidak mudik. (*/Irwan)

  • Bagikan