Walikota Kendari Santuni Anak Yatim Piatu dan Santri Ponpes

  • Bagikan
Pada momentum Ramadan, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir turut menyantuni anak yatim

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ramadan tahun ini dimanfaatkan betul Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir untuk berbagi kebahagian. Di tengan kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, ia masih berkesempatan membantu para anak yatim piatu dan santri pondok pesantren (Ponpes) di Kendari.

H. Sulkarnain Kadir mengatakan momentum ramadan tahun ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk berbagi kebaikan. Apalagi Allah SWT sudah menjanjikan akan melipat gandakan segala amal perbuatan yang dilakukan dibulan suci ini.

Selain karena keberkahannya lanjut Sulkarnain, sudah menjadi kewajiban masyarakat yang mampu untuk membantu meringankan beban masyarakat (anak yatim piatu dan Santri Ponpes) di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan itu juga, Sulkarnain meminta kepada para anak yatim piatu dan santri ponpes agar tetap bersabar dan tangguh menjalani hidup. Pasalnya tidak menutup kemungkinan generasi penerus bangsa ini bisa menjadi pemimpin.

"Buktikan kalian bisa membanggakan keluarga dan bangsa ini. Tidak menutup kemungkinan diantara mereka akan ada yang memimpin bangsa ini. Mereka adalah generasi penerus bangsa," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan