Komunitas BIMO Kendari Berbagi Ratusan Takjil

  • Bagikan
Anggota Komunitas BIMO Kendari foto bersama usai membagikan takjil kepada pengguna jalan di Kawasan Jalan Malik Raya, Minggu sore (17/4).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Komunitas Big Max Owner (BIMO) Kendari berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat yang melintasi jalan Malik Raya, Minggu (17/4) sore. Sikap dermawan yang ditunjukan anggota komunitas motor MX Yamaha ini bertujuan membantu warga memberikan menu berbuka puasa yang sedang dalam perjalanan.

Koordinator Divisi Usaha Bimo Kendari, Agus mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kali kedua. Sebanyak 200 takjil dibagikan pada tahap pertama. Menyasar pengguna roda dua maupun roda empat yang sedang melakukan perjalanan. “Tahap kedua ini juga sekira 200 takjil plus makanan berat berjumlah 50 porsi,” kata Agus kepada Kendari Pos, Minggu (17/4).

Lanjut dia, nanti pada tanggal 23 April akan dihelat pembagian beras 5 kilogram sebanyak 50 karung di salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Kolono. Kemudian tanggal 24 April sebanyak 40 karung beras akan dibawa ke Pondok Pesantren di Ladongi. “Sejak Bimo Kendari terbentuk tahun 2021, konsisten membagikan bantuan maupun takjil khusunya di bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Ia menambahkan, rencananya saat mudik lebaran, juga akan membagikan snack di posko-posko pengamanan. (b/ali)

  • Bagikan