Makan Sepuasnya Diskon Hingga 10 Persen

  • Bagikan
Flayer Summer Barbeque Claro Kendari.
Flayer Summer Barbeque Claro Kendari.

-- Summer Barbeque Claro Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Hotel Claro Hotel Kendari kembali menggelar festival kuliner yang diberi nama Summer Barbeque dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya dan cukup bayar dengan Rp 157.500 ribu per orang. Bagi anda pecinta kuliner, yuk buruan jangan sampai anda melewatkan kesempatan tersebut.

Marcom Manager Hotel Claro Kendari, Irma, mengungkapkan, bahwa Summer Barbeque tersebut hadir untuk memanjakan pecinta kuliner yang ada di Kota Kendari dan tentunya untuk tamu-tamu hotel. “Setelah tahun lalu kami pakai konsep carnival, kali ini kami coba tema summer dengan berbagai macam jenis makanan, mulai dari hidangan internasional seperti pasta dan sushi, terus makanan nasional hingga tradisional,” katanya.

Irma menjelaskan, bahwa hidangan yang tersedia bisa terbilang lengkap, mulai dari seafood, buah, salad, hingga aneka kue-kue yang akan memanjakan lidah pecinta kuliner. “Saat ini kami hanya buka Sabtu malam aja, mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 WITA. Untuk itu bagi anda yang penasaran dan pecinta kuliner yuk segera ke Hotel kami dan nikmati menu yang juga harganya sangat terjangkau,” jelasnya.

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 157.500 ribu per orang (harga setelah diskon), khusus pemesanan 5 sampai dengan 10 pax akan mendapat diskon 10 persen. Dan pemesanan dari 1 sampai dengan 4 pax mendapatkan diskon sebesar 5 persen atau menjadi Rp 166,250 ribu per orang (harga setelah diskon). “Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti makanan tidak boleh tersisa, dan tidak boleh dibawa pulang,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa pengunjung juga akan dihibur dengan live music yang telah disediakan, apabila ingin menyumbangkan suara, panitia memperbolehkan pengunjung untuk menyanyi pada stand live music yang tersedia. “Ada juga live cooking dari chef-chef terbaik Hotel Claro Hotel Kendari, tamu bisa memilih seafood segar, nanti akan dimasakkan oleh chef kami,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan