Optimalkan Kenyamanan Konsumen, PT BBM Kendari Siapkan Chemical Genuine

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force, salah satu kendaraan roda empat yang dipasarkan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi X-Force, salah satu kendaraan roda empat yang dipasarkan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat, perlu berhati-hati dalam menambahkan cairan ke mesin atau ke tangki bahan bakar mobil. Karena itu akan berakibat pada mobil tersebut. PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari berusaha memenuhi kebutuhan dari konsumennya dengan menyediakan berbagai cairan aditif atau biasa disebut Chemical Genuine.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Chemical Genuine merupakan produk resmi dari MMKSI, tidak ada efek buruk yang akan berakibat ke mobil Mitsubishi kesayangan anda. “Karena segala sesuatu yang bersifat aditif ini sudah dites dan diuji coba sebelum resmi dipasarkan ke konsumen. Cairan aditif ini memiliki pengaruh positif bagi performa dan daya tahan mesin mobil Mitsubishi anda,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa Chemical Genuine Ini merupakan komitmen dari PT BBM untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual. “Anda akan mendapatkan Chemical Genuine jika melakukan pembelian unit di bulan ini. Mitsubishi memahami antusiasme konsumen dalam mendapatkan Mitsubishi. Atas dasar itu kami menyediakan Chemical Genuine untuk anda,” terangnya.

Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama PT BBM Kendari. “Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi mengenai cara merawat kendaraan anda,” ungkapnya.

Andi Akbar menambahkan, bahwa Ini juga sebuah tantangan bagi PT BBM Kendari untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap masyarakat. “Dengan adanya Chemical Genuine kami berharap dengan peningkatan layanan ini konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi kesayangan tetap aman dan nyaman untuk dikendarai. Di sisi lain, tentu saja kami terus berupaya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi untuk masyarakat yang senantiasa mempercayakan kendaraannya dengan merek Mitsubishi,” tandas Andi Akbar. (win/b)

  • Bagikan